Berita

Apel Khusus di Lanud Husein Sastranegara

Dibaca: 37 Oleh 16 Nov 2020Tidak ada komentar
Apel Khusus di Lanud Husein Sastranegara
#TNIAU 

TNI-AU. Hsn. Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Bonang Bayuaji Gautama, S.E., M.M., memimpin apel khusus yang diikuti seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Husein Sastranegara, Senin (16/11).

Dalam apel tersebut Danlanud Husein Sastranegara menyampaikan arahan  Kepala Staf Angkatan Udara  Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., pada apel Komandan Satuan diantaranya agar seluruh prajurit TNI Angkatan Udara senantiasa mengikuti dan mengetahui data-data dalam menghadapi pandemi Covid 19, dengan data prestasi dan keberhasilan pemerintah Indonesia dalam mengurangi angka kematian yang relatif rendah dan angka kesembuhan yang  relatif tinggi, dibanding negara-negara berpenduduk besar.

Ditambahkannya, kita jangan termakan informasi yang menyesatkan seperti hasutan yang membuat bangsa Indonesia terpecah, eksistensi TNI Angkatan Udara terus dibutuhkan oleh bangsa Indonesia.

Danlanud juga menambahkan seorang prajurit tidak diperkenankan berpihak kepada satu golongan apalagi berpolitik praktis.

“Mengedepankan persatuan, patuh dan taat pada perintah atasan bagi prajurit adalah bagian dari Sapta Marga dan Sumpah Prajurit,” tegas Danlanud.

Baca juga:  HALAL BI HALAL KELUARGA BESAR WINGDIKUM

TNI Angkatan Udara tidak melarang prajuritnya untuk menggunakan media sosial namun kita bersama-sama belajar menggunakan medsos dengan bijak ,Menyampaikan hal-hal  yang tidak mengandung unsur provokatif, mengedepankan rasa  persatuan dan kesatuan bangsa.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel