Berita

Apel Khusus di Lanud Sjamsudin Noor

Apel Khusus di Lanud Sjamsudin Noor
#TNIAU 

TNI AU.  Bertempat di Lapangan Amarta Lanud Sjamsudin Noor, Senin, (17/3/2020), Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., memimpin langsung pelaksanaan Apel Khusus bulan Maret tahun 2020. Apel Khusus diikuti oleh para Kepala Dinas, Perwira, Bintara, dan Tamtama serta PNS Lanud Sjamsudin Noor.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos.,membacakan Tiga amanat  sekaligus yaitu amanat dari Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., amanat Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI Donny Ermawan, T., M.D.S., dan amanat dari Kapuskes TNI Mayor Jenderal TNI dr. Bambang Dwi HS, Sp.B., FInaCS., M.Si. Didalam Tiga amanat yang dibacakan tersebut memberikan penekanan agar kita sebagai prajurit TNI senantiasa menjaga kesehatan dan kebersihan baik diri maupun lingkungan agar seluruh prajurit beserta keluarganya terhindar dari segala penyakit terlebih lagi dari Novel Coronavirus (Covid-19) yang saat ini sedang mewabah di dunia.

Selesai membacakan ketiga amanat tersebut, Komandan Lanud Sjamsudin Noor juga menyampaikan bahwa beliau sangat selaras dengan amanat yang dibacakannya tersebut yaitu agar seluruh anggota Lanud Sjamsudin Noor tidak perluh takut menghadapi virus Corona yang lagi mewabah ini, tapi juga jangan meremehkan nya dan tetap waspada, dengan cara menjaga kesehatan, menjaga kebersihan diri dan lingkungan, rajin berolahraga, rajin mencuci tangan dengan antiseptik dengan air yang mengalir atau dengan hand sanitizer setiap akan dan selesai beraktifitas dan yang paling penting tingkatkan iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Baca juga:  Menjaga Kekompakan dan Kebersamaan dengan Lomba Masak

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel