Berita

APEL KHUSUS LEBARAN, DANLANUD RSN SERAHKAN BINGKISAN

Dibaca: 2 Oleh 02 Agu 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dalam Apel Khusus menjelang libur lebaran 1434 H tahun 2013 ini, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP menekankan bahwa Narkotika dan obat-obatan terlarang adalah barang haram yang harus dijauhi oleh segenap prajurit TNI khususnya prajurit TNI AU di lingkungan Lanud Roesmin Nurjadin. Hal tersebut sudah sangat memperihatinkan bahwa penekanan yang bersifat perintah keras tersebut juga sebuah concern yang besar dari jajaran pimpinan TNI AU.

Menyongsong libur bersama 1 syawal 1434 H, Komandan Lanud Rsn juga menyampaikan kepada setiap Komandan Satuan maupun Kepala Dinas untuk mengatur dan menyesuaikan personel dengan jadwal kegiatan yang telah ditentukan sehingga kegiatan operasi dan penerbangan tetap bisa berjalan dengan baik dan lancar. Danlanud juga mengajak seluruh personel memanfaatkan waktu libur lebaran tersebut untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan kembali ke kantor tepat waktu.

Pada kesempatan Apel Khusus tersebut Danlanud Rsn juga memberikan bingkisan lebaran berupa barang kebutuhan pokok dan tali asih yang diharapkan dapat bermanfaat bagi seluruh warga Lanud Rsn dan juga kepada beberapa yayasan anak yatim yang berdomisili di sekitar Kota Pekanbaru. Sangat besar harapannya, sebagai sebuah wujud bhakti TNI AU di bulan Ramadhan menuju hari kemenangan 1 Syawal 1434 H sehingga setiap prajurit di lingkungan Lanud Rsn hingga ke masyarakat sekitarnya dapat berbahagia merayakan kemenangan setelah 1 bulan penuh berpuasa.

Baca juga:  Peringatan Hari Sumpah Pemuda 2014 Di Lanud Halim Perdanakusuma

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel