TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Apel Khusus Mengawali Kedinasan Tahun 2017 di Lanud Manuhua

By 03 Jan 2017Berita
indonesianf16pesawat0170_tniau

Mengawali kedinasan di tahun 2017, seluruh personil Lanud Manuhua mengikuti apel khusus di lapangan apel mako Lanud Manuhua. Apel khusus ini diikuti oleh pleton Pamen, Pleton Pama, dan Pleton gabungan Bintara dan Tamtama serta PNS Lanud Manuhua. Komandan Lanud Manuhua Kolonel Pnb Arif Widianto, S. AB., M. TR. (HAN) pada apel khusus pagi ini bertindak selaku Inspektur Upacara.

Pada apel khusus pagi ini, mengawali sambutannya Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) yang dibacakan oleh Danlanud menyampaikan ucapan selamat Natal kepada seluruh prajurit beragama Nasrani yang baru saja merayakan hari raya Natal dan kepada seluruh prajurit yang bertugas dimana saja, Kepala Staf juga mengucapkan selamat Tahun Baru 2017. Selanjutnya Beliau (KSAU) memberikan ucapan penghargaan yang tinggi kepada seluruh Prajurit TNI Angkatan Udara dimanapun berada dan bertugas atas desikasinya, motivasi, dan semangat juang dalam menjalankan tugas secara profesional sesuai bidangnya.

Mengakhiri sambutannya, Beliau mengajak sekaligus berharap agar seluruh prajurit untuk lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas diri karena mengingat zero acident belum tercapai selama pelaksanaan tugas sepanjang tahun 2016. Hal ini perlu upaya lebih keras lagi, bukan saja dari pelaksana dilapangan, melainkan juga dari pimpinan sebagai penentu kebijakan organisasi, rencana kegiatan, pengambil keputusan, unsur pengadaan materiil, pelayanan personil pemeliharaan dan pendukung lainnya.

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Apel Khusus Mengawali Kedinasan Tahun 2017 di Lanud Manuhua