Berita

Apel Khusus Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H Di Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 8 Oleh 28 Apr 2022Tidak ada komentar
FOTO APEL KHUSUS IDUL FITRI 1443 H
#TNIAU 

   TNI AU. Surakarta. Lanud Smo. Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T. bertindak selaku pimpinan apel dalam rangka menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H bertempat di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, yang diikuti seluruh pejabat Lanud Adi Soemarmo, anggota dan siswa Lanud Adi Soemarmo, Rabu (27/4). Apel khusus tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Danlanud Adi Soemarmo dalam sambutannya menyampaikan penekanan-penekanan pimpinan TNI AU,  terkait cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 H dan kesiapan operasi Lanud Adi Soemarmo, agar seluruh personel TNI AU khususnya Lanud Adi Soemarmo untuk memperhatikan sungguh-sungguh faktor keselamatan dan keamanan selama pelaksanaan kegiatan cuti bersama dan tetap melaksanakan kesiapan operasi sesuai tugas Lanud Adi Soemarmo dengan tetap mengutamakan safety. Danlanud juga menghimbau agar personel Lanud Adi Soemarmo menyikapi momen libur Hari Raya Idul Fitri ini dengan arif dan bijaksana tidak dengan euforia yang berlebihan dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan baik dan benar sesuai anjuran pemerintah agar tidak terjadi lonjakan kasus Covid-19 setelah Hari Raya Idul Fitri.

Baca juga:  Casis Tamtama Pk Lanud Sulaiman Ikuti Tes Psikologi

Pada kesempatan apel khusus tersebut sebagai wujud rasa kepedulian dan perhatian pimpinan kepada seluruh anggota serta untuk mempererat tali silaturahmi keluarga besar Lanud Adi Soemarmo, DanLanud Smo menyerahkan bingkisan lebaran kepada seluruh anggota Lanud Smo dan mengharapkan semoga apa yang diberikan ini akan bermanfaat bagi keluarga besar Lanud Adi Soemarmo dalam merayakan Idul Fitri 1443 H/2022 M.

Lebih lanjut, pada kesempatan yang sama juga diserahkan secara simbolis Zakat Fitrah yang sudah terkumpul dari anggota Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50 dimana tahun ini terkumpul sebesar Rp. 76.980.000; yang akan dibagikan kepada fakir miskin dan fisabilillah sekitar Lanud Adi Soemarmo.

\Usai apel khusus, Komandan Lanud Adi Soemarmo selanjutnya menghadiri acara penyerahan bingkisan lebaran oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Gab II Lanud Adi Soemarmo Ny. Betty Agus Setiawan kepada 93 anggota Perip, 53 Warakawuri, 18 anak yatim dan 50 untuk Kepala Sekolah, guru dan karyawan sekolah Angkasa bertempat di gedung Grha Dirgantara.

FOTO PENYERAHAN BINGKISAN PADA APEL KHUSUS IDUL FITRI 1443 H

– Komandan Lanud Adi Soemarmo saat menyerahkan bingkisan lebaran pada perwakilan anggota Lanud Smo usai apel khusus menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel