Berita

APEL KHUSUS MENYAMBUT TAHUN 2012 DI LANUD REMBIGA

Dibaca: 6 Oleh 03 Jan 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Bertempat di lapangan apel Dirgantara Lanud Rembiga, Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ridha Hermawan, bertindak sebagai pengambil Apel khusus menyambut Tahun Baru 2012 pada hari senin (2/1) yang di ikuti oleh seluruh Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Lanud Rembiga. Hadir Pula pada kesempatan apel khusus yaitu Kadislog, Kadisops, Kadispers, Kaintelpam dan Dansatpom.

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Imam Sufaat dalam sambutanya yang dibacakan oleh Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ridha Hermawan mengatakan, apabila kita bekerja dengan niat yang tulus ikhlas dan disiplin yang tinggi, Kasau yakin kondisi Zero Accident yang telah tercapai di tahun 2011 akan dapat pertahankan di tahun 2012 ini, sehingga impian untuk menjadi “First Class Air Force” dapat dicapai. Disamping itu, memasuki tahun 2012 Kasau mengajak seluruh insan Angkatan Udara untuk mengucapkan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa karena telah berhasil melewati tahun 2011 dengan sukses dan aman tanpa adanya accident dalam tugas operasional yang digelar sesuai dengan tanggung jawab TNI Angkatan Udara. Lebih lanjut Kasau menekankan dan mengimbau kepada seluruh prajurit TNI Angkatan Udara untuk mengevaluasi diri bahwa pencapaian “zero accident” menuju “the first class air force” dalam 2011 hendaknya menjadi motivasi dalam menuju yang lebih baik lagi.

Baca juga:  Kapten Tek Sumardjono Terima Penghargaan

Diakhir sambutan Komandan Lanud Rembiga mengajak kepada seluruh personel Lanud Rembiga pada tahun 2012 ini untuk tetap menjaga hubungan yang harmonis dengan Instansi lain baik dengan Polri maupun Instansi Militer, karena lanjut Danlanud, berselisih dengan instansi militer lain maupun Polri apapun alasannya tidak dibenarkan, dan tidak akan ditorerir. Dan akan memberikan bantuan kepada pemda maupun Polri bila dibutuhkan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel