Berita

Apel Khusus Menyambut Tahun Baru 2010

Dibaca: 5 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Menyosong tahun 2010, saya menetapkan beberapa sasaran pembinaan yang harus diketahui serta dijiwai setiap insan Angkatan Udara. Sasaran pebinaan jangka pendek tidak tejadinya accident dalam satu tahun kedepan dan sasaran kedua adalah sarasaran jangka panjang menjadikan TNI Angkatan Uadara sebagai the first class air force.

 

Hal tersebut disampaikan Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal Madya TNI Imam Sufaat, S. IP. Dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kadislog Lanud Sulaiman Letkol Kal Miko P. Hasan dalam Apel khusus menyambut tahun baru 2010, di Lapangan Upacara Staf II, Lanud Sulaiman, Bandung. Senin (04/01).

 

Marsekal Madya TNI Imam Sufaat menekankan, kita semua menyadari dengan penetapan sasaran tersebut menanggung resiko dan konsekuensi tidak ringan. Karena bagaimanapun kita harus berani mempertaruhkan seluruh dedikasi, loyalitas, komitmen dan kerja keras untuk dapat mencapainya. Dengan tekad kuat dan soliditas yang tinggi, saya yakin dan percaya Insya Allah, Tuhan akan meridhoi niat yang muncul dari nurani yang murni.

Baca juga:  Jabatan Dansatpom Lanud Medan di Serah Terimakan

 

Lebih Lanjut dikatakan Kasau, permasalahan utama saat ini masih pada masalah keterbatsan anggaran yang dapat berpengaruh langsung pada aspek baik itu perencanaan, pelaksanaan, pengendalian dan pengawasan pada setiap kegiatan. Untuk itu dalam menghadapi hal tersebut kita harus optimis, mengingat tujuan akan dapat segera tercapai apabila kualitas SDM lebih dominan dalam menentukan tingkat keberhasilan tugas kedepan.

 

Pergantian tahun moment yang sangat tepat untuk melakukan evaluasi dan merencanakan lagkah-langkah kedepan guna memperbaiki diri, dan saya selaku pimpinan TNI Angkatan Udara berharap, setiap lini kita dapat semakin harus dewasa dan matang dalam mengambil keputusan dan bertindak secara arif sesuai tuntutan tugas yang diemban. Lanjutnya.

 

Apel khusus menyambut tahun baru 2010 diikuti seluruh satuan dan jajaran Lanud Sulaiman, perwira, bintara, tamtama, PNS dan siswa yang sedang mengikuti pendidikan di Lanud Sulaiman.

 

Tampak dalam gambar Kadislog Lanud Sulaiman Letkol Kal Miko P. Hasan sedang membacakan sambutan Kepala Staf TNI Angkatan Udara pada Apel khusus menyambut tahun baru 2010 yang diikuti seluruh personil Lanud Sulaiman dan siswa, di Lapangan Upacara Staf II, Lanud Sulaiman, Bandung. Senin (04/01). (Foto Pentak Lanud Slm).

Baca juga:  Kunjungan Kerja Kasau di Lanud Sulaiman

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel