Berita

APEL KHUSUS MENYAMBUT TAHUN BARU 2012 DI LANUD ABD SALEH

Dibaca: 2 Oleh 02 Jan 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Momentum pergantian tahun, merupakan saat yang sangat tepat untuk melakukan evaluasi dan introspeksi diri berkaitan dengan tugas-tugas yang telah kita jalani guna perbaikan di masa depan. Demikian sambutan Kasau yang dibacakan oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI A. Dwi Putranto pada apel khusus menyambut tahun baru 2012 di Taxy Way Lanud Abd Saleh diikuti oleh seluruh anggota Lanud Abd beserta Insub. (2/1).

Memasuki tahun 2012 ini, Kasau mengajak seluruh peserta apel untuk mengucapkan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa karena kita telah berhasil melewati tahun 2011 dengan sukses dan aman tanpa adanya accident dalam tugas operasional yang digelar sesuai dengan tanggung jawab TNI Angkatan Udara.

Artinya, sasaran jangka pendek TNI AU yaitu “Zero Accident” yang kita canangkan menuju First Class Air Force pada awal tahun 2011 lalu telah berhasil kita wujudkan, lanjutnya. Di tahun 2011, TNI AU juga mencatat hasil kerja yang patut mendapat apresiasi dalam tugas OMSP.

Baca juga:  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Sambut Kedatangan Panglima TNI

Kita telah berhasil melaksanakan operasi kemanusiaan lewat udara untuk operasi bantuan baik didalam maupun diluar negeri yang terkena bencana alam, seperti membawa bantuan ke Thailand yang terkena banjir besar. Tambahnya. Selain itu TNI AU juga turut mendukung berbagai even internasional yang digelar oleh Pemerintah. Ini merupakan bentuk tanggung jawab kita kepada negara yang tentutnya diharapkan membawa kebanggaan tersendiri bila dikaitkan dengan keterbatasan Alutsista yang kita miliki.

Menyikapi Tahun 2012 ini, kita harus jeli dalam membaca setiap situasi yang ada, sehingga kita selalu berfikir, memutuskan dan bertindak secara bijak dengan tidak kehilangan arah. Harapnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel