Berita

Apel Khusus Menyambut Tahun Baru 2018  di Kosekhanudnas II Makassar

Dibaca: 44 Oleh 02 Jan 2018Tidak ada komentar
Apel Khusus Menyambut Tahun Baru 2018  di Kosekhanudnas II Makassar
#TNIAU 

TNI AU. Memasuki tahun 2018, Kasau  mengajak seluruh prajurit dan Aparatu Sipil Negara TNI Angkatan Udara untuk mengucapkan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena kita telah melewati tahun 2017 dengan sukses dan aman dalam tugas operasional yang dilaksanakan sesuai tugas dan tanggung jawab TNI Angkatan Udara, Selasa (2/1).

Pada tahun 2017, hasil kerja keras dan tentunya dengan ridho Allah Yang Maha Kuasa kita dapat mewujudkan “Zero Accident”, walaupun terdapat tiga insiden, namun dengan profesionalisme yang baik disertai tekad dan keberanian personel yang mengawaki serta lindungan Allah Subhana Wata’ala dapat terhindar dari kerugian yang lebih besar

Selain itu, TNI Angkatan Udara juga turut mengharumkan nama bangsa Indonesia dengan keberhasilan para prajurit Angkatan Udara dalam kejuaraan olah raga dari berbagai event internasional.         Ini merupakan bentuk tanggung jawab kita kepada Negara yang tentunya diharapkan membawah kebanggaan tersendiri bagi bangsa Indonesia.

Demikian amanat tertulis Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., yang dibacakan oleh Asisten Komunikasi dan Elektronika Kolonel  Lek Supriadi saat bertindak selaku irup pada pelaksanaan apel khusus tahun baru 2018 yang diikuti seluruh personel Kosekhanudnas II baik militer maupun ASN yang digelar di lapangan apel staf Kosekhanudnas II.

Baca juga:  Pembukaan Turnamen Danlanud Cup Ke-19 di Lanud Balikpapan

Selanjutnya KSAU menyatakan untuk menyikapi tahun 2018, personel TNI AU harus jeli dalam membaca setiap situasi yang ada, agar mampu berfikir cepat dalam memutuskan dan mampu bertindak secara bijaksana.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel