Berita

Apel Khusus Menyambut Tahun Baru 2018 Di Lanud Iskandar

Dibaca: 13 Oleh 02 Jan 2018Tidak ada komentar
Apel Khusus Menyambut Tahun Baru 2018 Di Lanud Iskandar
#TNIAU 

TNI AU. Mengawali tahun baru 2018, seluruh personel Lanud Iskandar yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS melaksanakan apel khusus di lapangan Upacara, dipimpin oleh Komandan Lanud Iskandar Letnan Kolonel Pnb Ade Fitra. Selasa, (2/1).

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahyanto dalam sambutannya yang dibacakan oleh Komandan Lanud Iskandar Letnan Kolonel Pnb Ade Fitra mengucapkan selamat tahun baru 2018, khusus kepada umat Kristiani Kasau mengucapkan selamat Hari Natal semoga memberi kedamaian dan kebahagiaan lahir batin.

Selanjutnya Kasau berharap tahun 2018 terdapat perubahan dan kemajuan yang lebik baik lagi, dengan tetap melanjutkan kebijakan strategis melalui berbagai upaya pemantapan alutsista dan satuan dalam wujud yang semakin nyata, baik secara kuantitas maupun kualitasnya. Tahun 2018,

Pada tahun 2017 hasil keras dan tentunya berkat ridho Allah Yang Maha Kuasa kita dpt mewujudkan Zero Accident, walaupun ada tiga insident, namun profesionalisme disertai dengan tekad dan keberanian personel yang mengawaki serta lindungan Allah SWT peristiwa itu dapat terhindarkan dari kerugian yang lebih besar.

Baca juga:  Komandan Lanud Wiriadinata Menghadiri Sertijab Komandan Yonif Raider 323/Buaya Putih

Di akhir sambutannya Kasau menyikapi tahun 2018, kita harus jeli membaca situasi yang ada agar mampu berpikir yang cepat dalam memutuskan dan mampu bertindak secara bijaksana. Untuk menyikapi hal tersebut ada beberapa perhatian yang perlu kita ketahui dan pahami

Yang pertama, kebijakan menyangkut modernisasi Alutsista TNi. Kebijakan ini untuk diproses untuk direalisasikan secara bertahap sesuai rencana strategis yang telah di susun.

Kedua, kebijakan pemerintah dibidang reformasi berokrasi. Reformasi birokrasi salah satu tujuannya untuk manata manajemen sumber daya manusia yang tanguh dan mampu menjawab tantanggan yang ada di lingkungan TNI.

Ketiga, masalah transparansi dan ketaatan pada hukum, TNI Angkatan Udara harus mengedepankan transparansi dan ketaatan pada aturan dan hukum dalam suatu penugasan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel