Berita

Apel Khusus Menyambut Tahun Baru 2020 di Lanud Adi Soemarmo

Apel Khusus Menyambut Tahun Baru 2020 Di Lanud Adi Soemarmo
#TNIAU 

TNI AU.  Menyambut tahun baru 2020, Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T., M.M., mengambil langsung pelaksanaan apel khusus  yang dilaksanakan di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Kamis (2/1/2020).

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T., M.M., pada Apel khusus menyambut Tahun Baru 2020 mengucapkan “Selamat Tahun Baru 2020” kepada seluruh anggota TNI Angkatan Udara di mana pun berada dan bertugas. Semoga Tahun 2020 membawa berkah, serta melahirkan prestasi yang lebih membanggakan bagi TNI Angkatan Udara.

Lebih lanjut, Kasau menyampaikan kebanggaannya karena visi “TNI Angkatan Udara yang profesional, militan, dan inovatif,” telah dilaksanakan dengan baik oleh seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara. Do the best and never give up, sebagai “sayap tanah air yang perkasa.” Di sisi lain kita harus menyadari sebagai alat pertahanan negara, TNI Angkatan Udara harus menghadapi tantangan tugas yang terus meluas dan meninggi, TNI Angkatan Udara adalah sebuah kekuatan yang akan “selalu dan selamanya” mendapat panggilan tugas untuk mengawal dan membelanya.

Baca juga:  Danlanud SMH Pimpin Pantukhirda Casis Tamtama

Di akhir sambutannya Kasau mengajak seluruh jajaran untuk menyatukan hati, pikiran dan perbuatan, agar sepenuhnya tercurah kembali kepada TNI Angkatan Udara dan menegaskan visi tentang “TNI Angkatan Udara yang profesional, militan, dan inovatif,” sebagai modalitas kerja seluruh satuan di tahun 2020.

Apel khusus menyambut Tahun 2020 ini diikuti oleh para Kepala Dinas Lanud Adi Soemarmo, para Perwira, Bintara, Tamtama, Pegawai Negeri Sipil, dan para siswa.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel