Berita

Apel Khusus Menyambut Tahun Baru 2020 di Lanud BNY

Dibaca: 72 Oleh 02 Jan 20203 komentar
Apel Khusus Menyambut Tahun Baru 2020 di Lanud BNY
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam rangka memasuki Tahun 2020 Lanud Pangeran M. Bun Yamin menggelar Apel Khusus. Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ronal. Dihadiri oleh seluruh anggota Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Bertempat di Lapangan Apel Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Kamis, (2/1/2020).

Dalam amanat Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., yang dibacakan dalam Apel Khusus Tahun Baru 2020 oleh Danlanud BNY Letkol Pnb Ronal, “Selamat Tahun Baru 2020” kepada seluruh anggota TNI Angkatan Udara di mana pun berada dan bertugas. Semoga Tahun 2020 membawa berkah, serta melahirkan prestasi yang lebih membanggakan bagi TNI Angkatan Udara. “Selamat Hari Natal” kepada umat kristiani TNI Angkatan Udara, semoga peringatan Natal mencurahkan berkah kedamaian dan kebahagiaan kepada TNI Angkatan Udara, bangsa, dan negara.

Capaian keberhasilan dari program-progam kerja TNI AU selama kurun waktu tahun 2019 telah dilaksanakan dengan baik dan lancar, “Atas ridho Tuhan Yang Maha Kuasa, TNI Angkatan Udara mampu mempertahankan kondisi zero accident selama tiga tahun berturut-turut. Ini bukanlah sebuah kebetulan, namun sebagai manifestasi manajemen safety culture yang semakin baik pada organisasi TNI Angkatan Udara. Zero accident selama tahun 2017- 2019 adalah hasil kerja keras bersama, dan saya yakin, hal ini akan menjadi sumbangsih dan investasi terbesar kita kepada TNI Angkatan Udara. Kelak, generasi masa depan akan mengenang dan meneladani, bahwa mempertahankan zero accident dalam kurun waktu panjang bukanlah “pepesan kosong”, ujar Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M.

Baca juga:  Rekrutmen CPNS TNI AU Tahun 2019

Harapan Kasau kepada seluruh jajaran TNI AU, “Saya harapkan, kalian selalu menjadi teladan baik dalam setiap jengkal pengabdian. Jangan pernah sekalipun menyia-nyiakan, apalagi menyalah-gunakan amanah rakyat yang dititipkan melalui TNI Angkatan Udara. Ingat, seluruh alutsista dan fasilitas TNI Angkatan Udara, bahkan dukungan kesejahteraan prajurit adalah hasil jerih payah rakyat. Kalianlah yang harus melayani rakyat dan bukan sebaliknya,” tegas Kasau.

Untuk mencapai hasil yang maksimal dari perencanaan yang baik maka Leadership menjadi faktor kunci dalam peningkatan kinerja seluruh jajaran TNI Angkatan Udara. “Pemimpin yang hebat bukan hanya mewariskan kepemimpinan yang baik, namun juga meninggalkan tata kelola satuan yang lebih unggul. “Do the best and never give up” ujar Marsekal TNI Yuyu Sutisna menutup amanat dalam Apel Khusus menyambut Tahun Baru 2020 kepada seluruh jajaran TNI AU.

Apel Khusus Menyambut Tahun Baru 2020 di Lanud BNY Apel Khusus Menyambut Tahun Baru 2020 di Lanud BNY Apel Khusus Menyambut Tahun Baru 2020 di Lanud BNY Apel Khusus Menyambut Tahun Baru 2020 di Lanud BNY

Terkait

Gabung dalam diskusi 3 komentar

  • Alim widyatmoko berkata:

    Pertahanan six flag bld suriname madagaskar & asiatic jpn mngla kzkst ppa ng oceania, milisi islam india indonesia(pondok asrama). Tulang salmon, kulit somay~listrik>lampu, rumah>kontrakan~plastik>paving blok~kompor>ojol

  • Alim widyatmoko berkata:

    MPR jangan hanya menjadi tukang stempel, keputusan MPR mengkodifikasi konvensi/kebiasaan kenegaraan (Presiden sebagai kepala negara/simbol), ketetapan MPR menjadi ius kontituendum/politik hukum atas pelita dan prolegnasnya (Presiden sbg kepala pemerintahan). Bravo olah raga

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel