Berita

Apel Khusus Pangkoopsau I di Lanud Suwondo

Dibaca: 2 Oleh 19 Jul 2016Tidak ada komentar
Apel Khusus Pangkoopsau I di Lanud Suwondo
#TNIAU 

Panglima Koopsau I Marsekal Muda TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M. mengadakan kunjungan kerja ke lanud jajaran, guna melihat secara langsung kondisi dan permasalahan yang ada di lapangan. Lanud yang dikunjungi kali ini adalah Lanud Suwondo dan Lanud Sultan Iskandar Muda. Kemaren sore Pangkoopsau I dan rombongan bertolak dari Halim Perdanakusuma menuju lanud Suwondo. Pada pagi ini Pangkoopsau I memimpin apel khusus kepada seluruh personel lanud Suwondo untuk memberikan beberapa arahan dan penekanan, terkait permasalahan aktual bangsa dewasa ini serta peningkatan kinerja Koopsau I (19/7).

Hadir dalam apel khusus tersebut Komandan Lanud Suwondo beserta seluruh perwira, bintara, Tamtama dan PNS lanud Suwondo. Mengawali sambutannya, Pangkoopsau I mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1347 H serta memberikan apresiasi terhadap kinerja personel lanud, dimana kinerja lanud semakin baik dan makin berkurangnya pelanggaran-pelanggaran disiplin yang dilakukan oleh oknum prajurit.

“Ancaman saat ini adalah penyalahgunaan narkoba dan minum-minuman keras, yang dapat merusak generasi penerus bangsa”, ujar Pangkoopsau I. Kita ketahui bersama bahwa bulan Juli ini adalah batas waktu terakhir yang diberikan Panglima TNI untuk personel yang terlibat narkoba, akan mendapatkan sanksi yang berat.

Baca juga:  WUJUD KEPEDULIAN PIA AG CAB. 12/D.I LANUD PEKANBARU

Selanjutnya Pangkoopsau I menghimbau, agar seluruh personel lanud suwondo, lebih peka dan peduli terhadap masyarakat sekitar dan terus menjaga kemanunggalan TNI AU dengan rakyat, serta menjalin sinergitas yang harmonis dengan pemerintah daerah. Selain itu, memeliki kepedulian terhadap berbagai permasalahan aktual yang dihadapi tni au dewasa ini, baik dalam pelaksanaan tugas operasi dan latihan, program pemantapan satuan, pengamanan aset tni au, peningkatan disiplin dan kesejahteraan anggota.

Setelah selesai memimpin apel khusus di Lanud Suwondo, Pangkoopsau I dan rombongan bertolak menuju lanud Sulatan Iskandar Muda untuk melakukan serangkaian kegiatan dalam rangka kuker disana.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel