Berita

APEL KHUSUS PANGKOOPSAU II DI MAKOOPSAU II

Dibaca: 2 Oleh 08 Jan 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Mengawali tahun baru 2014 Pangkoopsau II Marsda TNI Agus Supriatna mengambil Apel Khusus di Makoopsau II. Selasa, (7/1).

Ditengah-tengah kesibukannya Panglima tetap menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan seluruh warga Makoopsau II untuk menyampaikan arahan dan harapan baik selama tahun yang telah berlalu maupun dalam mengawali aktifitas pelaksanaan tugas-tugas awal tahun ini.

”Saya merasa sangat bangga kepada kalian, seluruh Prajurit dan Pns Makoopasu II atas kerjasamanya serta tak lupa ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kedisiplinan dalam mempertahankan kinerja selama tahun 2013 telah terlewati dengan baik, dengan harapan mengawali tahun baru 2014 ini kedisiplinan prajurit Makoopsau II tidak boleh kendor”, demikian ungkap Marsda TNI Agus Supriatna.

Sementara Kaskoopsau II Marsma TNI Barhim usai Apel khusus menambahkan, ”mengharapkan kepada seluruh warga Makoopsau II untuk mencermati apa yang telah disampaikan Panglima, bahwa harapan beliau merupakan tanggung jawab kita bersama yang harus kita wujudkan ”Bersama kita bisa”.

Mengutip kalimat bijak Nelson Mandela mengatakan ”seberat apapun pekerjaan yang kita hadapi apa bila kita selesaikan bersama-sama pasti bisa”, demikian tegas Marsma Barhim. (Penkoopsau II/2014)

Baca juga:  “SDN GUNTUNG PAYUNG 5 BANJARBARU” KUNJUNGI LANUD SJAMSUDIN NOOR

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel