Berita

Apel Khusus, Pelepasan 3 Prajurit Purna Tugas Lanud Wiriadinata

Dibaca: 55 Oleh 02 Jul 2020Tidak ada komentar
Apel Khusus, Pelepasan 3 Prajurit Purna Tugas Lanud Wiriadinata
#TNIAU 

TNI AU.  Lanud Wiriadinata menggelar Apel Khusus dalam rangka Tradisi Pelepasan 3 (Tiga) Prajurit Purna Tugas atau Masa Pensiun, bertempat di Lapangan Jupiter Mako Lanud Wiriadinata, Rabu (1/7).

Kegiatan tradisi tersebut di pimpin langsung oleh Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Nav Ali Sudirman Pasaribu, S.H., dan diikuti oleh seluruh personel baik Perwira, Bintara, Tamtama dan juga Pegawai Negeri Sipil.

Dalam sambutannya Danlanud Wiriadinata menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada 3 orang Prajurit kita yakni Peltu Iking Sodikin, Pelda Abdul Ajid dan Serma Yuniarto atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas kepada TNI Angkatan Udara pada umumnya dan Lanud Wiriadinata pada khususnya.

Masa pengabdian puluhan tahun tentunya bukan waktu yang sebentar, banyak cerita, suka dan duka menjadi warna dalam hidup. Saya yakin dan percaya bahwa sorang prajurit sejati tidak akan mati jiwanya, seperti kata pepatah “The Old Sordier will Never Die They Just Fade Away”, yang kurang lebih artinya serdadu tua tidak pernah mati mereka hanya surut kebelakang. Sebuah kiasan yang menggambarkan betapa profesi militer memang ditakdirkan untuk selalu mempunya semangat yang berkobar, bukan hanya hari ini namun besok dan seterusnya pengabdian tak terhenti.

Baca juga:  KOMANDAN LANUD HALIM SAMBUT KEDATANGAN JEPITER AEROBATIC TIM

“Bawalah semangat Swa Bhuwana Paksa seorang Prajurit TNI AU, berkaryalah dimanapun berada, semoga apa yang telah dilakukan semasa menjadi prajurit dapat menjadi contoh generasi penerus serta kebanggaan buat keluarga tercinta dan tetap jalin tali silaturahim diantara kita,” tegas Danlanud.

Selesai kegiatan Apel khusus dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah dan Pelepasan Purna Tugas dengan memberikan Cinderamata dari Danlanud Wiriadinata kepada 3 Prajurit Purna Tugas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel