TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

APEL KHUSUS PELEPASAN DAN PENGANTAR TUGAS PERWIRA LANUD RANAI

By 11 Apr 2014 Berita
M-458_NA_B-25_Mitchell_Indonesian_Airforce_(7168661149)

“Kegiatan ini merupakan suatu bentuk penghargaan kepada enam orang Perwira atas semangat dan dedikasi serta silaturahim yang diberikan selama ini baik kepada organisasi maupun dalam hubungan kerja dan individu”, demikian sambutan Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Andri Gandhy, M.Sc saat apel khusus pelepasan dan pengantar tugas Perwira Lanud Ranai ke tempat tugas yang baru di Hanggar Timur Lanud Ranai, Kamis (10/4).     

Lebih lanjut Danlanud mengatakan bahwa tour of area dan tour of duty merupakan siklus yang normal dan wajar dalam suatu organisasi, yang mana hal ini dimaksudkan untuk penyegaran organisasi dan meningkatkan pengalaman maupun kemampuan bagi personel di satuan dengan lingkungan dan budaya yang berbeda sehingga secara umum akan mendukukung tugas-tugas TNI AU, tegas Danlanud.

Usai sambutan Danlanud dilanjutkan penyerahan kenang-kenangan dari Danlanud kepada para Perwira yang akan pindah tugas yaitu Mayor Adm Eko, Kapten Lek Dede, Kapten Pom M. Rizal, Lettu Sus Arief, Lettu Kal Daryanto dan Lettu Adm Wakhid.      Apel khusus diikuti seluruh anggota Lanud Ranai dan Perwira Satrad 212.    Dan dilanjutkan dengan ramah tamah seluruh peserta apel khusus.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

APEL KHUSUS PELEPASAN DAN PENGANTAR TUGAS PERWIRA LANUD RANAI