Berita

Apel Khusus Pelepasan dan Pengantar Tugas Perwira Denmatra 2 Paskhas

Dibaca: 4 Oleh 13 Jul 2021Tidak ada komentar
MM
#TNIAU 

TNI AU.   Malang.  Apel khusus pelepasan dan pengantar tugas bagi 2 Perwira Denmatra 2 Paskhas yang dipimpin langsung oleh Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas Mayor Pas Anang Kurniawan dilaksanakan di Aula “ Indrajit “ Denmatra 2 Paskhas, Senin (12/07/2021).

Ke 2 Perwira yang akan pindah tugas yaitu Letda Pas Totok Wahyudi yang akan bertugas di satuan yang baru yaitu Batalyon Komando 466 Paskhas Makasar dan Letda Pas Sutaji yang akan bertugas di satuan yang baru yaitu Batalyon Komando 468 Paskhas Biak, Yang sebelumnya telah menyelesaikan pendidikan sekolah pembentukan Perwira selama 5 bulan di Solo.

Dalam sambutan pada Apel ini, Dandenmatra 2 Paskhas menyampaikan kegiatan ini merupakan suatu bentuk penghargaan kepada 2 orang Perwira atas semangat dan dedikasi serta silahturahmi yang di berikan selama ini baik kepada satuan maupun hubungan kerja dan individu. Tour of Area dan Tour of Duty merupakan siklus yang wajar dalam suatu organisasi, hal ini dimaksudkan untuk penyegaran organisasi dan meningkatkan pengalaman maupun kemampuan bagi personil di satuan sehingga dapat mendukung tugas TNI AU umumnya dan Korpaskhas Khususnya.

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto Hadiri Lesehan Dahar Kembul Bareng di Malioboro

Apel khusus ini diikuti oleh Wadan Denmatra 2 Paskhas, para Perwira dan perwakilan dari anggota Denmatra 2 Paskhas, Usai melaksanakan apel dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan dari Dandenmatra 2 Paskhas kepada ke 2 Perwira yang akan pindah tugas dan dilanjutkan dengan acara foto bersama.

MMM

M

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel