Berita

Apel Khusus Penerimaan Kontingen TNI AU, Kasau Bangga Atas Profesionalisme dan Dedikasi Prajurit

Dibaca: 6 Oleh 18 Agu 2021Tidak ada komentar
IMG 20210818 WA0047
#TNIAU 

TNI AU.Cilangkap, Dispenau. Suatu kebanggaan dan kehormatan yang sangat besar bagi keluarga besar Angkatan Udara atas profesionalisme dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh prajurit yang tergabung dalam Kontingen TNI AU yang mendapatkan kesempatan tampil dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Demikian disampaikan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., dalam sambutannya yang dibacakan Aspers Kasau Marsda TNI Elianto Susetio, S.I.P., M.Si., pada apel khusus dalam rangka penerimaan Kontingen TNI AU yang tampil di Istana Merdeka pada upacara peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI, di Lapangan Apel Mabesau, Rabu (18/8/2021).

Lanjut Kasau mengatakan, kesempatan prajurit TNI AU dalam suatu peringatan hari besar nasional di Istana merupakan kebanggaan bagi TNI AU yang telah mengangkat citra dan nama baik TNI AU.

“Keberhasilan yang diraih, tentu tidak di peroleh dengan mudah begitu saja, berkat perjuangan dan kerja keras, kegiatan dapat berjalan dengan aman, lancar, dan sukses,” ucap Kasau.

Baca juga:  Wasrik Itjen TNI di Lanud Adi Soemarmo

mengakhiri sambutannya Kasau berharap dengan keberhasilan ini, janganlah merasa berpuas diri, jadikan motivasi untuk tetap bekerja dengan semangat dan serius dalam rangka menghasilkan prestasi yang lebih baik lagi.

“Tetap waspada jaga kesehatan terapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas”, tutup Kasau.

Turut hadir dalam apel luar biasa Waaspers Kasau, Kadisopslatau, Kadisminpersau, Kadiskesau, Kadispenau, dan Dandenmabesau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel