Berita

Apel Khusus Pengecekan Helm di Lanud Maimun Saleh

Oleh 24 Jan 2018 No Comments
#TNIAU 

TNI AU. Berbagai aturan dan himbauan serta tata cara berlalu lintas yang baik sudah amat sering dijumpai diberbagai sudut jalan mulai dari penggunaan helm standart, menyalakan lampu disiang hari, tidak menelpon atau sms pada saat berkendara demi keselamatan kita semua, Bertempat di lapangan Mako Lanud Maimun Saleh diadakan kegiatan Apel Khusus untuk pengecekan helm, Rabu (24/1).

Dalam apel khusus pengecekan helm dengan pengambil apel Kepala Dinas Logistik Mayor Kal Roni Indra jaya.ST,MM. yang mana seluruh personel Lanud Maimun Saleh baik militer maupun PNS pada waktu apel pagi, helm kendaraan bermotor harus dibawa.

Mengacu perintah dari komando atas  untuk penggunaan helm baik militer maupun PNS dalam penggunaan helm dengan seragam warna oranye serta ditandai dengan atribut satuan,dimaksud agar seluruh personil Lanud Maimun Saleh khususnya dalam berlalu lintas selalu sadar bahwa dirinya adalah juga salah satu aparat yang menjadi contoh pengguna jalan raya khususnya di kota sabang, yang mana disisi lain sebagai tanda Prajurit Lanud Maimun Saleh Ungkap pengambil apel Mayor Kal Roni Indra Jaya ST,MM. dalam pengarahan Apel Pagi.

Baca juga:  Danlanud Rsn:  Minggu Militer Back to Basic bagi Prajurit

Sementara Kepala Dinas Personel Kapten ADM Heri Andika menambahkan dengan demikian, tertib dan disiplin merupakan kata kunci agar tercipta suasana yang nyaman di jalan, dengan budaya tertib tentunya kecelakaan lalu lintas akan dapat diminimalisir. Kemudian diakhir kegiatan Apel Pagi dilanjutkan dengan foto bersama dan melaksanakan kegiatan korve.

Berita Terkait

Komentar