Berita

Apel Khusus Pertama Kali Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Tiopan Hutapea, S.Sos., M.A..P.

Dibaca: 125 Oleh 26 Sep 2022Tidak ada komentar
IMG 20220923 WA0000 1
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di lapangan apel Luhukay Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Tiopan Hutapea, S.Sos., M.A.P., mengambil apel pagi Untuk pertama kalinya setelah di lantik memegang tongkat Komando menjabat sebagai komandan Lanud Lanud Pattimura. Jumat, (23/9/2022).

IMG 20220923 WA0003

Kegiatan Apel pagi di ikuti seluruh personel Lanud Pattimura, dari Para Kadis, Pejabat Lanud Pattimura, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negri Sipil (PNS) serta satgas BKO Kopasgat. Pada apel khusus ini, Komandan Lanud Pattimura menyampaikan bahwa ini merupakan kesempatan pertama untuk mengambil apel khusus pada pagi hari ini, masih dalam rangkaian sertijab Danlanud.

IMG 20220923 WA0001 1

Dalam sambutan apel khusus ini, Danlaud ingin mengajak seluruh anggota, dimana tugas pokok personel Lanud Pattimura yang dibebankan kepada Komando Operasi Udara I(Koopsud) III diteruskan kepada Lanud Jajaran, Lanud Pattimura yaitu menyiapakan personel pendukung untuk dapat melaksanakan operasi yang sewaktu-waktu dapat terjadi untuk digerakan, bekerja dengan penuh semangat dan keikhlasan, mempunyai dedikasi dan loyalitas yang dilandasi dengan profesionalisme, dengan begitu maka setiap tugas yang diamanahkan dapat terlaksana dengan baik.

Baca juga:  Danwingdikum: Aplikasikan Ilmu di Kesatuan Dengan Baik

IMG 20220923 WA0005

Danlanud juga memberikan perintah dan penekanan kepada seluruh anggota untuk di laksanakan, di antaranya, untuk bekerja sesuai dengan tugas pokok masing-masing satker dan bekerja dengan penuh tanggung jawab guna mendukung pelaksanaan tugas untuk pengabdian kepada bangsa dan negara.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel