Berita

Apel Khusus pertama Komandan Lanud Surabaya

Dibaca: 3 Oleh 24 Okt 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Mujianto,ST,. selaku orang nomor satu di Lanud Surabaya untuk pertama kalinya menggelar apel khusus di lapangan apel Lanud Surabaya. Kamis (24/10). Komandan Lanud yang merupakan alumni AAU tahun 1989 yang sebelumnya menjabat Kapusoyu Seskoau Bandung ini menggantikan Kolonel Pnb Agung Heru Santoso, M.Si (Han) yang menempati jabatan barunya sebagai Dosen Penuntun Utama Seskoau Bandung.

Dihadapan para personel pada apel khusus, Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Mujianto,ST,.mengatakan “Saya berharap kepada seluruh anggota Lanud Surabaya bisa mendukung Komandan, karena tanpa anggota dan dukungan dari seluruh anggota komandan Lanud tidak ada apa-apanya dan tidak ada artinya untuk itu apapun kebijakan dari komandan agar didukung oleh seluruh anggota”.

Lebih lanjut dikatakan bahwa kegiatan penegakan disiplin harus terus menerus ditegakkan dan dilaksanakan untuk pengawasan dan pengendalian terhadap seluruh anggota supaya tidak terjadi hal-hal yang melanggar hukum, selain itu juga komandan menekankan kepada seluruh warga Lanud Surabya, baik anggota militer dan PNS maupun keluarganya agar tidak terjaring ataupun terlibat dalam narkob dan kepada anggota yang mempunyai anak yang sudah dewasa agar benar-benar dijaga dan di awasi agar tidak terjerumus didalam narkoba.

Baca juga:  ANGKATAN UDARA SIAGA SAR 24 JAM

Komandan juga mengatakan untuk selalu mejaga kebersihan baik dikantor maupun dilingkungan komplek Lanud Surabaya diharapkan agar selalu bersih dan dijaga kerapihannya mulai dari rumah masing-masin.Tidak kalah penting kewaspadaan dan kehati-hatian bagi seluruh anggota agar selalu benar benar diperhatikan dan bisa menjaga diri serta ego dan emosi untuk menghindari terjadinya perkelahian antar masyarakat apalagi perkelahian sesama anggota TNI maupun Polri.”Untuk itu jagalah hubungan baik dan komunikasi yang baik dengan satuan samping dan masyarakat, harus tetap dijaga untuk menjalin kerja sama dan silahturahmi maka jalinlah komunikasi, kordinasi dan kekeluargaan harus tetap ditingkatkan” Ungkap dan Lanud pada akhir arahannya. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel