Berita

Apel Khusus Prajurit Wing II Paskhas

Dibaca: 4 Oleh 02 Jan 2018Januari 3rd, 2018Tidak ada komentar
Apel Khusus Prajurit Wing II Paskhas
#TNIAU 

TNI AU. Memasuki tahun 2018 ini, marilah mengucapkan syukur kehadirat Tuhan yang Maha Kuasa, karena kita telah berhasil melewati tahun 2017 dengan sukses dan aman dalam tugas operasional yang dilaksanakan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab TNI Angkatan Udara.

Hal tersebut disampaikan dalam sambutan Kepala Staf TNI Angkatan Udara yang dibacakan oleh Pimpinan apel Komandan Wing II Paskhas Kolonel Pas A. Dicky Lukman W., S.I.P. yang bertempat di Lapangan Mawing II Paskhas dan diikuti oleh seluruh prajurit Paskhas wilayah Makassar yakni Mawing II Paskhas, Batalyon Komando 466 Paskhas dan Detasemen Hanud 472 Paskhas.

Selain itu, Kepala Staf TNI Angkatan Udara menambahkan pada tahun 2017 lalu, hasil kerja keras dan tentunya berkat ridho Allah Yang Maha Kuasa dapat mewujudkan “Zero Accident”. Disamping itu TNI Angkatan Udara mendapatkan apresiasi dalam tugas OMSP yang diantaranya melaksanakan operasi kemanusiaan lewat udara untuk operasi bantuan seperti bantuan untuk pengungsi warga Rohingya.

Di bidang lain, Keberhasilan prajurit TNI Angkatan Udara dalam kejuaran olahraga dari berbagai event internasional, sehingga atas dedikasi yang diperoleh telah menjawab tuntutan masyarakat serta mampu menjadi tiang penyangga yang kokoh dalam menegakkan kewibawaan Angkatan Udara sebagai Sayap Tanah Air.

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto Pimpin Upacara HUT ke-71 Korpaskhas di Yogyakarta

Diakhir sambutan Kepala Staf TNI Angkatan Udara memberikan beberapa penekanan agar dipedomani dan dilaksanakan oleh prajurit TNI Angkatan Udara yaitu agar senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam kehidupan, menjaga netralitas TNI Angkatan Udara dengan tidak terjun dalam politik praktis dan pegang teguh jati diri sebagai prajurit Sapta Marga. Serta jadikan tugas sebagai kehormatan dan kebanggan melalui kualitas kerja, disiplin dan integritas yang tinggi dengan mengedepankan keselamatan terbang dan kerja sebagai budaya pribadi dan satuan guna menjaga safety dalam setiap misi yang diemban.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel