Berita

Apel Khusus RSPAU dr. S. Hardjolukito Menjelang Libur dan Cuti Bersama Lebaran 2019

Dibaca: 58 Oleh 28 Mei 2019Tidak ada komentar
IMG_0192
#TNIAU 

TNI AU. Memasuki libur & cuti bersama lebaran 2019, seluruh personel RSPAU mengikuti apel khusus yang dipimpin oleh Kepala RSPAU dr. S Hardjolukito Marsma TNI DR. dr. Isdwiranto Iskanto. Msc., Sp.BS(K)., Sp.KP , Selasa (28/5). di lapangan apel RSPAU.

Dalam sambutannya Ka RSPAU mengingatkan kepada seluruh kepala bagian atau unit kerja harus mampu mempersiapkan, mengkoordinasikan serta mengatur baik personel dan meteriil pada saat libur & cuti bersama sehingga selama cuti lebaran RSPAU dr. S Hardjolukito tetap bisa memberikan pelayanan yang profesional dan paripurna. Kesiapan Tenaga Dokter ,tenaga kesehatan lainnya, obat-obatan,pengamanan dan lain-lain menjadi hal yang sangat penting untuk disiapkan.

IMG_0184

Apel khusus RSPAU

Lebih lanjut Ka RSPAU menghimbau supaya  tidak terlena dengan momen cuti lebaran sehingga RSPAU dr. s Hardjolukito tetap bisa memberikan pelayanan yang profesional dan paripurna kepada seluruh pasien serta keluarga dan selalu siap sedia dengan segala kemungkinan yang tidak di harapkan pada saat libur cuti lebaran tahun ini.

Di tempat yang berbeda kepala Humas RSPAU dr. S Hardjolukito Letkol Kes Agung Riyadi menambahkan kita akan memberi informasi kepada seluruh masyarakat bahwa kegiatan pelayanan kesehatan di RSPAU tetap berjalan sebagaimana mestinya. Sehingga masyarakat di wilayah Jawa Tengah pada umumnya dan Yogyakarta pada khususnya tidak perlu khawatir karena selama cuti bersama libur lebaran 2019 RSPAU dr. S Hardjolukito siap melayani para pasien yang datang. Ditambahkan oleh Letkol Agung bahwasanya pelayanan kesehatan dengan peserta BPJS akan di laksanakan mulai H-7 hingga H+7.Hingga masyarakat yang mudik ke Yogya bisa berobat di RSPAU walau FKTPnya bukan di wilayah Yogyakarta. Diharapkan selama cuti lebaran ini RSPAU dr. S Hardjolukito tetap bisa memberikan pelayanan kesehatan yang profesional dan paripurna kepada seluruh pasien dan keluarga.

Baca juga:  Passing In Parade dan Passing Out Parade Komandan Lanud J.B. Soedirman

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel