Berita

Apel Khusus Sambut Bulan Ramadhan

Dibaca: 4 Oleh 11 Agu 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Selain sebagai ajang untuk introspeksi, momentum Ramadhan dapat dijadikan langkah awal untuk memperbaiki iman dan takwa kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala, untuk kemudian iman dan takwa itu terus dipupuk dan dirawat di bulan-bulan selanjutnya. Demikiann pesan yang disampaikan oleh Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumintaatmadja dalam Apel Khusus menyambut datangnya Bulan Ramadhan di Lapangan Jupiter Lanud Adisutjipto, Rabu (11/8).

 

Apel Khusus menyambut datangnya Bulan Ramadhan ini diikuti tidak kurang dari 1000 personel Lanud Adisutjipto, baik militer maupun sipil. Di hadapan peserta apel tersebut Komandan Lanud mengharapkan puasa ramadhan tidak dijadikan alasan menurunnya semangat kinerja kita sehari-hari, namun puasa yang merupakan ibadah, justru menjadi kesempatan yang baik untuk dapat meningkatkan kualitas pengabdiaan kepada negara dan bangsa Indonesia, di samping guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa.

 

Komandan Lanud juga menekankan kepada seluruh anggota untuk menghindari segala perbuatan yang tidak terpuji yang dapat merugikan, baik diri sendiri, organisasi maupun keluarga. Untuk itu Komandan Lanud mengingatkan agar seluruh anggota Lanud Adisutjipto selalu berbuat dan bertindak sesuai dengan norma-norma yang ada, serta berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI. Sedang bagi PNS selalu berpegang pada Panca Prasetya Korpri.

Baca juga:  Tiga Ribu Warga Muslim Gelar Shalawat Bersama Di Komplek Lanud Ngurah Rai

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel