Berita

Apel Khusus Sambut Idul Fitri

Dibaca: 4 Oleh 06 Sep 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Kepada seluruh anggota Lanud Adisutjipto yang akan merayakan Idul Fitri, khususnya bagi anggota yang akan berlebaran dan bersilaturahmi ke luar kota ataupun pulang ke kampung halaman, ke tempat saudara dan tempat-tempat lainnya, agar senantiasa mengutamakan keamanan dan keselamatan. Pesan tersebut ditekankan Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumintaatmadja saat memberikan amanat dalam Apel Khusus menyambut Idul Fitri di Lapangan Jupiter,  Senin (6/9).

Selain diikuti seluruh personel Lanud Adisutjipto, Apel Khusus juga diikuti personel Paskhas Kompi “E” BS. Dalam apel tersebut, lebih lanjut Komandan Lanud menegaskan bahwa untuk mewujudkan keamanan dan keselamatan, agar anggota yang hendak bepergian baik yang menggunakan roda dua ataupun roda empat, diwajibkan untuk selalu berhati-hati di jalan raya. “Patuhilah rambu-rambu lalu lintas yang ada,” tegasnya

Sementara itu berkaitan dengan pelaksanaan tugas, Komandan Lanud mengingatkan bahwa perayaan Idul Fitri bukan akhir dari segala-galanya. Komandan Lanud mengatakan setelah Idul Fitri, tugas-tugas rutin yang merupakan bentuk pengabdian kita kepada TNI Angkatan Udara sudah siap menanti dan menuntut tanggung jawab kita untuk menyelesaikannya.

Baca juga:  Puspomau Gelar Ceramah Tentang HIV – AIDS

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel