Berita

APEL KHUSUS SAMBUT TAHU BARU DI LANUD HALIM

Dibaca: 6 Oleh 03 Jan 2011Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Keluarga Besar Lanud Halim Perdanakusuma melaksanakan Apel Khusus menyambut Tahun Baru 2011, dengan Pimpinan Apel Komandan Wing 1 Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Pnb Djoko Senoputro, SE. Senin (3/1) di Taxy Way Echo.

Dalam Apel Khusus tersebut Komandan Wing 1 Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Pnb Djoko Senoputro membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP di depan para peserta Apel.  Kasau dalam sambutannya mengatakan momentum pergantian tahun merupakan saat yang sangat tepat untuk melakukan evaluasi dan instropeksi diri berkaitan dengan tugas-tugas yang telah kita jalani guna perbaikan tugas di masa depan. Oleh sebab itu Kasau minta manfaatkan moment ini untuk merefleksikan sasaran yang telah kita buat dan melihat sejauh mana sasaran tersebut dapat kita wujudkan.

Lebih lanjut dikatakan Kasau menyikapi tahun 2011 ini, kita harus jeli dalam membaca setiap fenomena yang ada, sehingga kita mampu berfikir dan bertindak secara bijak dan tidak kehilangan arah, ada beberapa kebijakan pemerintah yang patut diketahui oleh setiap personel Angkatan Udara, kebijakan menyangkut modernisasi Alutsista TNI, reformasi birokrasi dan revitalisasi industri strategis dalam negeri.  Kebijakan pemerintah di bidang reformasi birokrasi salah satu tujuannya adalah untuk menata system menajemen sumber daya manusia di lingkungan TNI. Penataan system manajemen SDM ini meliputi assesmen kompentensi individu, system penilaian kinerja, pengembangan system pengadaan dan seleksi, pola pengembangan dan latihan, pola rotasi, mutasi dan promosi, pola karier, dan pembangunan database personel telah dirinci dengan begitu jelas, kata Kasau.

Baca juga:  Upacara 17-an Di Makodikau

Salah satu konsekuensi dari reformasi birokrasi yang telah kita rasakan adalah peningkatan kesejahteraan yang berupa tunjangan kinerja (remunerasi), dengan peningkatan kesejahteraan Kasau sangat mengharapkan dan menekankan kepada seluruh personel Angkata Udara dapat dikelola dengan sebaik-baiknya sehingga memberikan manfaat yang besar bagi keluarga.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel