Berita

APEL KHUSUS SAMBUT TAHUN 2014 DI LANUD HALIM PERDANAKUSUMA

Dibaca: 4 Oleh 08 Jan 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Prajurit dan PNS TNI AU yang berdinas di Lanud Halim Perdanakusuma Senin, (6/1) menyelenggarakan Apel Khusus menyambut tahun baru 2014 di Taxy Way Echo. Sebagai pengambil apel Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Sri Pulung D., SE., MMgt., Stud.

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI I.B. Putu Dunia dalam amanatnya menyatakan apel khusus menyambut tahun baru 2014 merupakan salah satu bentuk refleksi para personel TNI Angkatan Udara atas segala bentuk kinerja yang telah dilaksanakan di tahun 2013. Selanjutnya memasuki tahun 2014 Kasau berharap personel TNI Angkatan Udara bersama-sama membulatkan tekad untuk memperbaiki kinerjanya agar profesionalisme tugasnya terpelihara baik, sehingga bermanfaat bagi TNI, bangsa dan negara.

Kasau juga menyinggung tetap agenda bangsa dan negara pada tahun 2014 sebagai hajat nasional yaitu penyelenggaran Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif dan Eksekutif. “Sebagai aparat pertahanan negara, Prajurit TNI AU diharuskan tetap menjunjung tinggi prinsip netralitas dalam Pemilu 2014 dengan tidak memberikan dukungan, bantuan secara langsung maupun tidak langsung dan lain-lainnya kepada salah satu partai politik peserta Pemilu,” ujar Kasau.

Baca juga:  PENGAJIAN, SANTUNAN DAN TAUSIYAH DALAM RANGKA HUT TNI AU DI LANUD RANAI

Di akhir amanatnya Kasau memberikan beberapa penekanan, salah satunya menghadapi Pemilu 2014 setiap personel Angkatan Udara dapat mengantisipasi setiap kegiatan yang menggunakan fasilitas dinas, sehingga tidak terjebak dalam kegiatan politik praktis.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel