Berita

Apel Khusus Sambut Tahun Baru 2017

Dibaca: 1 Oleh 03 Jan 2017Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Mengawali tahun baru 2017, seluruh personel Lanud Leo Wattimena yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS melaksanakan apel khusus di lapangan Upacara, dipimpin oleh Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Tarjoni. Selasa (3/1).

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriatna dalam sambutannya yang dibacakan oleh Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Tarjoni mengucapkan selamat tahun baru 2017, khusus kepada umat Kristiani Kasau mengucapkan selamat Hari Natal semoga memberi kedamaian dan kebahagiaan lahir batin. Selanjutnya Kasau berharap tahun 2017 terdapat perubahan dan kemajuan yang lebik baik lagi, dengan tetap melanjutkan kebijakan strategis melalui berbagai upaya pemantapan alutsista dan satuan dalam wujud yang semakin nyata, baik secara kuantitas maupun kualitasnya. Tahun 2016, zero accident belum berhasil kita wujudkan hal ini perlu upaya lebih keras lagi, melainkan juga dari pimpinan sebagai penentu kebijakan organisasi, perencana kegiatan, pengambil keputusan, unsur pengadaan materiil, pelayanan personel pemeliharaan dan pendukung lainnya.

Di akhir sambutannya Kasau memberikan beberapa penekanan. Pertama, tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam kehidupan selaku warga negara dan insan Swa Bhuana Paksa. Kedua, bulatkan niat dan tekad untuk berbuat dan bekerja semaksimal mungkin dalam menjalankan tugas pengabdian demi suksesnya tugas Angkatan udara. Ketiga, tingkatkan upaya-upaya mewujudkan “zero accident” dengan menerapkan budaya safety dalam lingkungan kerja masing-masing. Keempat, pelihara citra dan martabat Angkata Udara melalui pemantapan disiplin perorangan dan satuan serta ketaatan terhadap hukum dan Hak Azasi Manusia. Kelima, jadikanlah tugas sebagai suatu kehormatan dan ibadah serta laksanakan secara profesional dengan senantiasa memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI.

Baca juga:  WARA LANUD ABD MERIAHKAN HUT DENGAN LOMBA JOGET CAESAR

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel