Berita

Apel Khusus Setelah Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1436 H Di Lanud Sam Ratulangi

Oleh 22 Jul 2015 Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Djoko Tjahjono SE, memimpin Apel khusus setelah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1436 H, bertempat di halaman Mako Lanud Sam Ratulangi yang diikuti oleh seluruh anggota militer maupun pegawai negeri sipil. Rabu, (22/7).

Pada apel khusus tersebut Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Djoko Tjahjono SE, membacakan amanat Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna yang menyampaikan ucapan Selamat hari raya Idul Fitri 1436 H kepada seluruh personel TNI Angkatan Udara beserta keluarga yang merayakannya. Lebih lanjut Kasau mengatakan ibadah puasa yang dilaksanakan secara istiqomah akan meningkatkan kualitas sumber daya manusia, sehingga mampu mengaktulisasikan kepatuhan, kesabaran, kesederhanaan dan tahan uji dalam setiap pelaksanaan tugas.

Selanjutnya Danlanud menambahkan agar supaya seluruh anggota Lanud Sam Ratulangi lebih lagi meningkatkan kesiapan dalam menghadapi kegiatan-kegiatan kedepan dan juga tetap menjaga citra dan jati diri sebagai seorang militer. Kegiatan-kegiatan tersebut yaitu adanya rencana kunjungan Panglima TNI ke daerah perbatasan yang ada di wilayah Sulawesi Utara, kemudian adanya rencana penggelaran pesawat tempur di Lanud Sam Ratulangi. Danlanud mengakhiri sambutannya dengan menghimbau agar seluruh anggota Lanud Sam Ratulangi tetap menjaga kebersihan lingkungan kantor dan rumah serta mengantisipasi dampak dari musim kemarau seperti menghemat penggunaan air dan mencegah terjadinya kebakaran.

Baca juga:  SMUN 3 SENGKANG KUNJUNGI SKADRON UDARA 5 DAN 11

Apel khusus di akhiri dengan bersalam – salaman seluruh anggota Lanud Sam Ratulangi seraya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel