Berita

Apel Khusus Setelah Cuti Lebaran Di Lanud Dominicus Dumatubun

Dibaca: 3 Oleh 27 Jul 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pnb Hantarno Edi Sasmoyo memimpin apel khusus serta halal bihalal dengan seluruh anggota Lanud D. Dumatubun seusai cuti lebaran 1436 H/ 2015 M di lapangan apel Lanud D. Dumatubun Langgur, Rabu (22/7).

Apel khusus tersebut dilaksanakan untuk mengetahui secara langsung kondisi personel Lanud D. Dumatubun setelah menjalankan cuti hari raya idul fitri. Pada hari pertama masuk harus dengan jumlah kekuatan penuh. Komandan Lanud D. Dumatubun memberikan penekanan untuk segera menyesuaikan kembali semangat kerja, tetap menjaga kesehatan diri dan menginventarisasi kembali perlengkapan, baik pribadi maupun dinas agar dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Pada kesempatan apel khusus tersebut, Komandan Lanud D. Dumatubun membacakan sambutan Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Agus Supriyatna, dalam sambutannya Kasau menyampaikan tentang idul fitri yang merupaka proses membentuk manusia baru yang mampu merefleksikan diri agar lebiih baik pada masa-masa yang akan datang, maka momentum idul fitri ini menjadi momen penting untuk menegakkan kembali amanah hari kemenangan maupun tugas pengabdian kepada bangsa dan Negara.

Baca juga:  LETKOL PNB JOKO HADI PURWANTO JABAT DAN LANUD MANUHUA BIAK

Setelah rangkain apel khusus selesai langsung dianjutkan acara halal bihalal oleh seluruh personel Lanud D. Dumatubun tak terkecuali Komndan Lanud, semua saling bersalam-salaman mulai dan bermaaf-maafan guna melengkapi amalan dan ibadah yang telah dijalankan selama bulan Ramadhan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel