Berita

Apel Khusus Tahun 2015 Di Lanud Sam Ratulangi

Dibaca: 3 Oleh 06 Jan 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

”Memasuki tahun 2015 ini, marilah kita bulatkan niat untuk melaksankan apa yang telah kita programkan agar dapat berjalan dengan baik dan sukses. Apabila kita bekerja dengan niat yang tulus ikhlas dan disiplin yang tinggi, saya yakin kondisi zero accident yang kita capai di tahun 2014 akan dapat kita pertahankan di tahun 2015 ini, sehingga impian untuk menjadi First Class Air Force dapat kita capai. Mudah-mudahan pada tahun 2015 ini kita dapat terus melanjutkan upaya-upaya pembangunan kekuatan dan kemampuan serta pemantapan satuan-satuan”. Demikian sambutan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI I.B Putu Dunia yang dibacakan Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Hesly Paat. Senin (5/1) memimpin Apel khusus di lapangan apel Lanud Sam Ratulangi Manado, yang diikuti oleh seluruh para perwira, anggota baik militer maupun pegawai negeri sipil Lanud Sam Ratulangi.

Apel khusus yang dipimpin Komandan Lanud Sam Ratulangi tersebut terkait dengan memasuki tahun baru 2015. Tak lupa sebelum membacakan Amanat Kasau, Kolonel Pnb Hesly Paat juga mengucapkan Selamat Natal kepada seluruh warga Lanud Sam Ratulangi yang merayakannya diiringi harapan semoga kebahagiaan dan damai sejahtera Natal senantiasa mewarnai kehidupan saudara, dan selamat tahun baru 2015 kepada seluruh anggota dimanapun berada dan bertugas. Dikatakan, moment pergantian tahun ini agar dimanfaatkan seluruh anggota untuk mengevaluasi hasil kerja sepanjang tahun 2014, sehingga tahun depan kita dapat lebih baik dan sukses.

Baca juga:  Tingkatkan Hubungan Bilateral, Delegasi DSCSC Sri Lanka Kunjungi Mabesau

Dalam Amanatnya, Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI I.B Putu Dunia menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh personel TNI Angkatan Udara di manapun berada, atas dedikasi, komitmen dan kerja keras yang telah ditunjukkan dalam setiap pengabdian. ”Dedikasi saudara-saudara, telah menjawab tuntutan masayarakat dan menegakkan kewibawaan Angkatan Udara sebagai sayap tanah air. Kerja keras saudara-saudara juga telah mengangkat citra TNI Angkatan Udara sebagai tentara rakyat yang dicintai” tegas Kasau. Menyikapi tahun 2015 ini, Kasau juga menekankan bahwa kita harus jeli dalam membaca setiap fenomena yang ada, sehingga kita mampu berfikir dan bertindak secara bijak dan tidak kehilangan arah. Ditahun ini, ada beberapa kebijakan pemerintah, diantaranya kebijakan menyangkut modernisasi Alutsista TNI, reformasi birokrasi, serta transparansi dan ketaatan kepada hukum. Kebijakan tersebut telah bergulir semenjak tahun 2014 lalu, dan dampaknya telah kita rasakan.

Sementara Danlanud menambahkan, ”Saya mengharapkan kepada seluruh warga Lanud Sam Ratulangi untuk meningkatkan disiplin dan niat yang tulus memperbaiki kinerja mulai dari diri kita masing-masing, dengan tetap berpedoman kepada kebijakan-kebijakan pemerintah melalu pimpinan Angkatan Udara yang patut diketahui oleh setiap personel Angkatan udara, agar kedepan kita dapat meraih keberhasilan, tentunya dengan meningkatkan disiplin dan profesionelisme insan Angkatan Udara. Demikian Pen Lanud Sam Ratulangi menginformasikan.

Baca juga:  WARGA LANUD SULTAN HASANUDDIN BERDO’A

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel