Berita

Apel Khusus Tahun 2017 Di Lanud Sam Ratulangi

Dibaca: 37 Oleh 04 Jan 2017Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

”Memasuki tahun 2017 ini, di kaitkan dengan tugas-tugas yang kita hadapi, momentum seperti ini dapat kita gunakan untuk melakukan introspeksi diri agar lebih memahami kekurangan-kekurangan yang ada serta mengevaluasi terhadap hasil-hasil yang telah kita capai selama ini, sehingga kita dapat menentukan langkah yang tepat dalam menapaki tahun 2017. Saya berharap, tahun 2017 terdapat perubahan dan kemajuan yang lebih baik lagi, dengan tetap melanjutkan kebijakan strategis melalui berbagai upaya pemantapan alutsista dan satuan dalam wujud yang semakin nyata, baik secara kuantitas maupun kualitasnya”. Demikian sambutan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriatna yang dibacakan Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Arifaini Nur Dwiyanto. Selasa (3/1) memimpin Apel khusus di lapangan apel Lanud Sam Ratulangi Manado, yang diikuti oleh seluruh para perwira, anggota baik militer maupun pegawai negeri sipil Lanud Sam Ratulangi.

Apel khusus yang dipimpin Komandan Lanud Sam Ratulangi tersebut terkait dengan memasuki tahun baru 2017. Tak lupa sebelum membacakan Amanat Kasau, Kolonel Pnb Arifaini Nur Dwiyanto juga mengucapkan Selamat Natal kepada seluruh warga Lanud Sam Ratulangi yang merayakannya diiringi harapan semoga kebahagiaan dan damai sejahtera Natal senantiasa mewarnai kehidupan saudara, dan selamat tahun baru 2017 kepada seluruh anggota dimanapun berada dan bertugas. Dikatakan, moment pergantian tahun ini agar dimanfaatkan seluruh anggota untuk mengevaluasi hasil kerja sepanjang tahun 2016, sehingga di tahun ini kita dapat lebih baik dan sukses.

Baca juga:  PERINGATAN KE 67 HARI BAKTI TNI AU DI LANUD ADI SOEMARMO

Dalam Amanatnya, Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriatna menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh prajurit TNI Angkatan Udara di manapun berada dan bertugas atas dedikasi,motivasi dan semangat juang dalam menjalankan tugas secara profesional sesuai bidangnya.

Saya harapkan dedikasi, motivasi dan semangat tersebut senantiasa tetap terpatri di sanubari setiap prajurit sepanjang pengabdiannya di TNI Angkatan Udara.

Danlanud menambahkan, ”Saya mengharapkan kepada seluruh warga Lanud Sam Ratulangi untuk meningkatkan disiplin dan niat yang tulus memperbaiki kinerja mulai dari diri kita masing-masing, sebab tugas yang paling berat kita harus wujudkan adalah membangun citra positif TNI Angkatan Udara . kita harus melaksanakan kerja dengan mengharapkan berkah dan ridho dari Allah SWT guna dapat membangun citra positif TNI Angkatan Udara. Komandan juga berharap agar mewujudkan talisilaturahim yang lebih baik, soliditas dan solidaritas antar anggota di bangun lebih positif lagi, sehingga etos kerja bisa meningkat seperti yang diharapkan oleh pimpinan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel