Berita

APEL KHUSUS TAHUN BARU 2012 DI KOSEKHANUDNAS IV BIAK

Dibaca: 7 Oleh 05 Jan 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Pangkosekhanudnas IV Marsekal Pertama Dedi Nita Komara, S.E, di hari kerja pertama Tahun baru 2012, mengambil apel pagi khusus secara langsung di Lapangan Kosekhanudnas IV Biak, yang diikuti oleh seluruh personel baik militer maupun PNS Kosekhanudnas IV, Senin (2/1).

Pada kesempatan tersebut Pangkosekhanudnas IV Marsekal Pertama Dedi Nita Komara, S.E, memberikan ucapan Selamat hari Natal kepada Umat Kristiani, semoga berkat natal selalu memberkati bagi keluaraga yang merayakannya, serta ucapan Selamat Tahun Baru 2012, kepada seluruh warga Kosekhanudnas IV dan selanjutnya Pangkosekhanudnas IV membacakan amanat Kepala Staf TNI Angkatan Udara pada apel khusus tahun baru 2012.

Memasuki tahun 2012 ini, marilah kita bulatkan niat untuk melaksanakan apa yang telah kita programkan agar dapat berjalan dengan baik dan sukses. Apabila kita bekerja dengan niat yang tulus ikhlas dan disiplin yang yang tinggi saya yakin kondisi zero accident yang kita capai di tahun 2011 akan dapat kita pertahankan di tahun 2012 ini, sehingga impian untuk menjadi First Class Air Force dapat kita capai. Mudah mudahan pada tahun 2012 ini kita dapat terus melanjutkan upaya-upaya pembangunan kekuatan dan kemampuan serta pemantapan satuan-satuan, demikian antara lain amanat Kepala Staf Angkatan Udara yang dibacakan Pangkosekhanudnas IV pada apel khusus memasuki tahun 2012.

Baca juga:  Tes Kesamaptaan Jasmani Personel Kosekhanudnas III Yang Akan UKP April 2021

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel