Berita

APEL KHUSUS TAHUN BARU 2014 DI IWJ

Dibaca: 5 Oleh 02 Jan 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam peristiwa pergantian Tahun, banyak makna kehidupan yang harus disikapi dengan bijak. Salah satunya adalah melakukan evaluasi, introspeksi dan kaji ulang dalam berbagai tugas yang telah dilaksanakan di Tahun 2013 lalu. Demikian amanat Kepala Staf Angkatan Udara yang dibacakan Komandan Lanud Iswahjudi Marsma TNI Yuyu Sutisna, S.E., dalam Apel Khusus Tahun Baru 2014, di Lapangan Dirgantara Lanud Iswahjudi, Kamis (02/01).

Lebih lanjut dikatakan Kasau, bahwa evaluasi menjadi salah satu tahapan terpenting dalam proses manajemen modern, dimana melalui evaluasi kita dapat memahami sejauhmana keberhasilan yang telah dicapai maupun kekurangan dan kendala yang dialami Tahun lalu serta melakukan perencanaan untuk menentukan langkah yang tepat dalam melaksanakan tugas-tugas di Tahun 2014 yang tidak makin ringan.

“Diawal Tahun 2014 kita semua bersama-sama bekerja keras, cerdas dan ikhlas, disertai dengan memohon lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa untuk menunjukkan bahwa di Tahun 2014, kita mampu mempertontonkan performa terbaik TNI Angkatan Udara, berupa tampil menggelegar dalam Latihan Gabungan TNI Tahun 2014, mampu menghitamkan langit pada hari ulang tahun TNI 5 Oktober 2014 serta mencapai Zero Accident”, harap Kasau.

Baca juga:  Personel Lanud Supadio Latihan PHH

Diakhir amanatnya, Kasau memberikan penekanan sekaligus sebagai Perintah Harian diantaranya untuk lebih meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, mendahulukan kepentingan Dinas diatas kepentingan pribadi maupun kelompok, pegang teguh disiplin, taat hukum dan aturan dan kurangi bentuk pelanggaran, pegang teguh komitmen netralitas TNI dalam kegiatan Pemilu 2014, jadikan tugas sebagai kehormatan dengan berpegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel