Berita

APEL KHUSUS TAHUN BARU 2014 DI LANUD RANAI

Dibaca: 3 Oleh 03 Jan 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Ranai, Letkol Pnb Andri Gandhy, Msc Pimpin Apel Khusus Tahun Baru 2014 bertempat di Hanggar Timur Lanud Ranai. Kamis (2/1) diikuti oleh seluruh personel Lanud Ranai.

Dalam amanat tertulis yang di bacakan oleh Danlanud Ranai, Kasau Marsekal TNI I.B.Putu Dunia Semoga di tahun baru ini, kita senantiasa mendapatkan kesejahteraan, keselamatan dan kesuksesan dalam melaksanakan setiap tugas yang dipercayakan negara kepada kita melalui TNI Angkatan Udara.

Selanjutnya Kasau mengatakan, Meskipun pergantian tahun sudah menjadi bagian dari siklus alam yang rutin, namun peristiwa ini harus tetap dimaknai sebagai moment penting. Dalam peristiwa pergantian tahun, banyak makna kehidupan yang harus kita sikapi dengan bijak. Salah satunya adalah tempat untuk kita melakukan evaluasi, instrospeksi dan kaji ulang berbagai tugas yang telah kita laksanakan di tahun 2013 lalu.

Lebih lanjut Kasau menyampaikan, diawal tahun 2014 ini, saya ingin mengajak kita semua untuk bersama-sama bekerja keras, cerdas, dan iklas, disertai dengan memohon lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa untuk menunjukkan bahwa di tahun 2014 kita mampu mempertontonkan performa terbaik TNI Angkatan Udara, berupa Tampil “menggelegar” dalam latihan gabungan TNI tahun 2014, mampu “menghitamkan” langit pada hari ulang tahun TNI 5 Oktober 2014, serta mencapai zero accident.Pen/Ranai.

Baca juga:  2000 APD untuk Provinsi Lampung Telah Tiba di Bandara RDI dengan Pesawat CN-295

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel