Berita

Apel Khusus Tahun Baru 2014 Di Lanud Wirasaba

Dibaca: 8 Oleh 03 Jan 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Wirasaba Mayor Pnb Andreas A. Dhewo, M.Sc., M.Si (Han) membacakan Amanat Kepala Staf Angkatan Udara pada Apel Khusus Tahun Baru 2014 di Lapangan Apel Lanud Wirasaba, Kamis (2/1 ).

Dalam Apel Khusus menyambut tahun baru 2014 Kepala Staf Angkatan Udara menekankan keberhasilan pelaksanaan tugas TNI Angkatan Udara tentunya tidak hanya ditentukan oleh kualitas dan kuantitas alat utama sistem senjata yang dimiliki, akan tetapi juga ditentukan oleh profesionalitas Prajurit TNI Angkatan Udara yang berkomitmen terhadap tanggung jawab setiap pelaksanaan tugas yang diemban.

Setelah apel khusus dilanjutkan acara Syukuran dan doa bersama menyambut tahun baru 2014 yang dihadiri oleh seluruh anggota Lanud Wirasaba beserta Ketua dan Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 8/D.I Lanud Wirasaba. Syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Lanud Wirasaba didampingi oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/D.I Lanud Wirasaba dan potongan tumpeng diberikan kepada Prajurit termuda yaitu Prada Aji Prasetyo anggota Siopslat Lanud Wirasaba.

Baca juga:  Pia Ardhya Garini Cabang 14/D.I Lanud Sutan Sjahrir Ziarah ke TMP Kusuma Negara Lolong Padang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel