Berita

APEL KHUSUS TAHUN BARU 2015 DI LANUD RSN

Dibaca: 2 Oleh 06 Jan 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Mengawali tahun baru 2015, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis mengambil Apel Khusus yang dihadiri oleh seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin beserta Insub, bertempat di Main Apron Lanud Rsn. Senin, (5/1).

Pada kesempatan tersebut, Danlanud Rsn, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis membacakan amanat tertulis Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI I.B. Putu Dunia. Dalam sambutannya Kasau menyampaikan ucapan selamat Natal kepada seluruh prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara umat Kristiani diiringi harapan, semoga makna Natal kiranya dapat mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Sementara kepada seluruh prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara beserta keluarga dimanapun saat ini sedang bertugas dan berada, Kasau menyampaikan ucapan selamat tahun baru 2015, dengan harapan pada pergantian tahun ini dapat mengawali tugas dan pengabdian sesuai dengan fungsi dan tugasnya masing-masing yang dilandasi dengan semangat yang baru.

Pada kesempatan tersebut Kasau mengajak seluruh personel untuk merefleksikan pencapaian pelaksanaan program kerja tahun 2014 yang lalu, khususnya dalam sekala nasional, seiring dengan tugas dan peran TNI Angkatan Udara serta pembinaan organisasi. Disampaikan bahwa seluruh program kerja tahun 2014 tersebut dapat terlaksana. Keberhasilan yang diraih tersebut tidak terlepas dari hasil kerja yang didukung oleh usaha yang maksimal, kerja keras serta sikap pantang menyerah yang ditunjukkan oleh seluruh personel TNI Angkatan Udara. Berkaitan dengan hal ini, Kasau menyampaiakan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara atas segala kerja keras, dedikasi dan loyalitas khususnya untuk keberhasilan tugas-tugas yang di amanahkan negara dan bangsa kepada TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Panglima TNI : Bangun Semangat Bekerja dan Bertugas Seoptimal Mungkin

Berkaitan dengan keselamatan terbang dan kerja, Kasau menyampaikan bahwa, sesungguhnya kedua aspek ini merupakan rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa. Pendekatan secara teori, Zero Accident sesungguhnya bisa dicapai apabila semua pihak ikut memberikan kontribusi positif dan memiliki budaya Safety.

Pada akhir amanatnya, Kasau menyampaikan beberapa penekanan sekaligus sebagai Perintah Harian untuk dapat dipedomani dan dilaksanakan oleh setiap personel TNI Angkatan Udara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel