Berita

Apel Khusus Tahun Baru 2016 Dan Seleksi Casis Seskoau Angkatan Ke 53

Dibaca: 5 Oleh 04 Jan 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Senin 4 Januari 2016, bertempat di Lapangan Dirgantara kompleks Kesatrian Akademi Angkatan Udara, seluruh personel baik Militer, Pegawai Negeri Sipil serta Taruna Akademi Angkatan Udara melaksanakan Apel Khusus dalam rangka menyambut Tahun Baru 2016. Gubernur AAU Marsda TNI Dedy Permadi, S.E., MMDS, bertindak sebagai Pengambil Apel.

Dalam Apel Khusus tersebut, Gubernur AAU membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriyatna. Dalam sambutannya, Kepala Staf Angkatan udara mengucapkan selamat tahun baru 2016 kepada seluruh Prajurit dan PNS Angkatan Udara beserta keluarga dimanapun berada dan bertugas.

Kepala Staf menginstruksikan agar seluruh Prajurit dan PNS Angkatan Udara dapat terus memantapkan profesionalisme demi keberhasilan tugas dengan tetap berpedoman pada Saptamarga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI serta Panca Prasatya Korpri. Kepala Staf berharap agar seluruh jajaran TNI Angkatan Udara dapat mempertahankan kinerja yang sudah baik, tingkatkan pelaksanaan tugas yang belum optimal sebagai bentuk pertanggungjawaban TNI AU kepada masyarakat, negara dan bangsa Indonesia yang telah menempatkan TNI Angkatan Udara dalam posisi terhormat.

Baca juga:  Fun Bike HUT Skadron Udara 8

Pada saat yang bersamaan, di Akademi Angkatan Udara juga dilaksanakan rangkaian kegiatan seleksi Calon Siswa (Casis) Seskoau Angkatan Ke–53 tahun 2016. Seleksi Seskoau kali ini diikuti oleh Perwira Menengah. Seleksi di AAU diadakan dari tanggal 3 januari 2016 (lapor datang) sampai dengan tanggal 9 januari 2016. Dalam sambutan Penerimaan Casis Seskoau Angkatan Ke 53 ini, Gubernur AAU mengatakan “Seleksi Casis Seskoau merupakan event yang sangat penting guna mendapatkan perwira terpilih yang akan mengikuti Pendidikan Pengembangan Umum (Dikbangum) tertinggi tingkat matra. Hal ini juga merupakan bagian dari pola pembinaan personel khususnya di tingkat Perwira Menengah, dalam rangka meningkatkan kualitas dan kapabilitas untuk menopang tugas-tugas kedinasan TNI AU ke depan”.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel