Berita

Apel Khusus Tahun Baru 2016 Di Kohanudnas

Dibaca: 5 Oleh 04 Jan 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Apel Khusus menyambut tahun baru 2016 dilaksanakan oleh segenap anggota Kohanudnas di Lapangan apel Makohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta, Senin (4/1). 

Dalam sambutan tertulis Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna yang dibacakan Assus Matrad Kohanudnas Kolonel ARH A. Zaky Basuki Rahmad,, ” …saya mengucapkan selamat Hari Natal tahun 2015 kepada prajurit dan PNS Angkatan Udara umat Kristiani, diiringi harapan, semoga damai Natal menyertai kita semua, makna Natal juga kiranya dapat mempertebal keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta dapat mempererat tali silaturahmi. Dengan demikian kita dapat semakin memperkokoh kebersamaan dalam mengoptimalkan tugas-tugas pengabdian di masa mendatang”, tegasnya.

Lebih lanjut dikatakan, kepada seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI Angkatan Udara beserta keluarga dimanapun saat ini sedang berada dan bertugas, saya ucapkan selamat Tahun Baru 2016. Besar harapan kiranya kita dapat mengawali tugas ditahun ini dengan semangat baru sekaligus tekad yang kuat untuk selalu memberikan yang terbaik, dengan tidak lupa untuk selalu mawas diri atas kemajuan atau kekurangan pribadi dan satuan masing-masing.

Baca juga:  Personel Lanud Wiriadinata Nobar film Peristiwa G30S/PKI

Selain itu Kasau juga menginstruksikan agar segenap jajaran TNI Angkatan Udara untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan operasional untuk menghadapi dinamika penugasan yang akan kita kerjakan.

Diakhir sambutan, Kasau mengatakan, ”Saya berharap kiranya seluruh personel TNI Angkatan Udara dapat memaknai peristiwa pergantian tahun sebagai momentum untuk terus meningkatkan kualitas pengabdian kepada bangsa dan negara. Pertahankan kinerja yang sudah baik, serta tingkatkan penyelenggaraan tugas yang belum optimal, sebagai bentuk pertanggung jawaban kita kepada masyarakat, negara dan bangsa Indonesia yang telah menempatkan TNI Angkatan Udara dalam posisi terhormat.

 

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel