Berita

Apel Khusus Tahun Baru 2016 Di Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 9 Oleh 04 Jan 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Lanud Adi Soemarmo. Senin,  (4/1) Komandan Depo Pemeliharaan (Depohar) 50 Kolonel Lek Wahyu Widodo selaku pimpinan apel pada upacara apel khusus tahun baru 2016 gabungan Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50 dan GPP IV di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo.

Komandan Depohar 50 saat membacakan sambutan Kasau pada apel khusus tahun baru 2016, menyampaikan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara beserta keluarga dimanapun saat ini sedang berada dan bertugas, saya ucapkan selamat Tahun Baru 2016. Besar harapan kiranya kita dapat mengawali tugas ditahun ini dengan semangat baru sekaligus tekad yang kuat untuk selalu memberikan yang terbaik, dengan tidak lupa selalu mawas diri atas kemajuan atau kekurangan pribadi dan satuan masing-masing.

Lebih lanjut Kasau menyampaikan disamping bersyukur atas apa yang telah kita capai, kita juga perlu mawas diri karena semua prestasi yang didapat bukan diperoleh dengan cuma-cuma melainkan hasil dari kerja keras dan komitmen yang kuat.

Hadir dalam apel khusus tersebut, Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav Agus Priyanto, S.E., M.M. para pejabat Lanud Smo dan Despohar 50 serta dari GPP IV. 

Baca juga:  Pangkosekhanudnas II Ikuti Dzikir dan Doa Bersama

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel