Berita

Apel Khusus Tahun Baru 2017 Di Lanud Rembiga

Dibaca: 8 Oleh 04 Jan 2017Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Rembiga Kolonel Pnb Bambang Gunarto, ST, MM memimpin langsung apel khusus dalam rangka tahun baru 2017 di Lapangan Dirgantara Mako Lanud Rembiga dan diikuti oleh seluruh personel Lanud Rembiga baik perwira, bintara, tamtama maupun PNS. Selasa, (3/1).

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriatna dalam sambutannya yang dibacakan Danlanud Rembiga selaku pimpinan apel mengingatkan untuk menjadikan momentum pergantian tahun ini, awal untuk introspeksi diri agar lebih memahami kekeurangan-kekurangan yang ada serta mengevaluasi terhadap hasil-hasil yang telah dicapai sehingga dapat menentukan langkah yang tepat dalam menapaki tahun 2017.

Selain itu terkait belum tercapainya zero accident di tahun 2016, Kasau kembali mengingatkan kepada seluruh personel di jajaran TNI Angkatan Udara, untuk menerapkan budaya safety pada setiap pelaksanaan tugas, baik itu secara perorangan, tim maupun kedinasan yang muaranya mengarah pada upaya mencegah terjadinya accident dan iccident.

Kasau juga memerintahkan untuk secara konsisten melaksanakan upaya pembinaan keselamatan terbang dan kerja melalui program “Road To Zero Accident” tanpa mengabaikan tujuan operasi dan latihan itu sendiri.

Baca juga:  DANLANUD IWJ SERAHKAN MESIN POTONG RUMPUT DAN BINGKISAN LEBARAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel