TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Apel Khusus Tahun Baru 2017 Seskoau

By 03 Jan 2017Berita
Exercise Pitch Black 2012

Wakil Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau) Marsekal Pertama TNI Emir Panji Dermawan bertindak selaku Pimpinan Apel pada acara Apel Khusus Tahun Baru 2017 di Grha Widya Dirgantara Seskoau Lembang Bandung Barat, Selasa (3/1). Apel Khusus Tahun Baru 2017 diikuti para Pejabat, para Dosen dan Perwira Penuntun Seskoau, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Seskoau.

Dalam sambutannya Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriatna yang dibacakan Wadan Seskoau Marsma TNI Emir Panji Dermawan mengatakan dikaitkan dengan tugas-tugas yang kita hadapi, momentum tahun baru ini dapat digunakan untuk melakukan introspeksi diri agar lebih memahami kekurangan-kekurangan yang ada serta mengevaluasi terhadap hasil-hasil yang telah dicapai selama tahun 2016, sehingga kita dapat menentukan langkah yang tepat dalam menapaki tahun 2017. Kasau berharap, tahun 2017 terdapat perubahan dan kemajuan yang lebih baik lagi, dengan tetap melanjutkan kebijakan strategis melalui berbagai upaya pemantapan alutsista dan satuan dalam wujud yang semakin nyata, baik secara kuantitas maupun kualitas.

Marsekal TNI Agus Supriatna juga menyampaikan penekanan untuk dapat dipedomani dan dilaksanakan seluruh prajurit dan PNS TNI AU antara lain : Bulatkan niat dan tekad untuk berbuat dan bekerja semaksimal mungkin dalam menjalankan tugas pengabdian demi suksesnya tugas Angkatan Udara. ”Tingkatkan upaya-upaya mewujudkan ”Zero accident” dengan menetapkan budaya safety dalam lingkungan kerja masing-masing serta jadikanlah tugas sebagai suatu kehormatan dan ibadah dan laksanakan secara profesional dengan senantiasa memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI”, ujar Kasau.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Apel Khusus Tahun Baru 2017 Seskoau