Berita

Apel Khusus Tahun Baru 2018 di Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 19 Oleh 02 Jan 2018Januari 3rd, 2018Tidak ada komentar
Apel Khusus Tahun Baru 2018 di Lanud Sjamsudin Noor
#TNIAU 

TNI AU. Seluruh anggota militer dan ASN Lanud Sjamsudin Noor melaksanakan Apel Khusus dalam rangka Tahun Baru 2018 yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Abdul Haris, M.MPol., MMOAS.,di Lapangan Apel  Lanud Sjamsudin Noor, Selasa (2/1).

Dalam amanat Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P yang dibacakan oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Abdul Haris, M.MPol., MMOAS., mengajak kepada seluruh peserta apel khusus  untuk memanjatkan Puji dan Syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, kita semua dapat melaksanakan apel khusus Tahun Baru 2018 dalam keadaan sehat wal’afiat.

Pada kesempatan yang baik ini pula Kepala Staf Angkatan Udara mengucapkan Selamat Hari Natal 2017kepada umat Kristiani dan Selamat Tahun Baru 2018 kepada seluruh prajurit dan ASN TNI AU beserta keluarga dimanapun bertugas, serta berharap semoga di tahun 2018 ini menjadi berkah dan menumbuhkan semangat kerja baru bagi kita dalam pengabdian kepada Negara dan Bangsa.

Dalam kesempatan tersebut Kasau memberikan beberapa penekanan sekaligus sebagai Perintah Harian untuk dapat dipedomani dan dilaksanakan oleh setiap personel TNI AU sebagai berikut :

Baca juga:  Hari Bakti Ke-73 Lanud Haluoleo Melaksanakan Pembersihan Monumen Pesawat A4E Sky Hawk

Pertama. Tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha esa sebagai landasan moral dalam kehidupan selaku warga Negara dan insan Swa Bhuana Paksa.

Kedua. Jaga Netralitas TNI Angkatan Udara dengan tidak sekali – kali ikut dalam politik praktis.

Ketiga. Pegang teguh jati diri sebagai Prajurit Sapta Marga dan Aparatur Sipil Negara yang berjiwa Panca Prasetya Korpri dimanapun saudara berada dan bertugas.

Keempat. Jadikan tugas sebagai kehormatan dan kebanggaan melalui kualitas kerja, disiplin dan integritas yang tinggi.

Kelima. Kedepankan keselamtan terbang dan kerja sebagai budaya pribadi dan satuan guna menjaga sapety dalam setiap misi yang diemban.

Apel Khusus Tahun Baru 2018 di Lanud Sjamsudin Noor berlangsung dengan suasana tertib dan ditutup dengan doa.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel