Berita

Apel Khusus Tahun Baru 2019 di Lanud Haluoleo

Dibaca: 41 Oleh 02 Jan 2019Januari 3rd, 2019Tidak ada komentar
Apel Khusus Tahun Baru 2019 di Lanud Haluoleo
#TNIAU 

TNI AU.  Apel khusus dalam rangka menyambut tahun Baru 2019 di gelar di Lapangan Apel Mako Lanud Haluoleo,Rabu (2/1). Bertindak selaku pimpinan Apel Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Nana Resmana,S.M dan komandan Apel Komandan Satpomau Lanud Haluoleo Kapten Pom Angga yang diikuti oleh seluruh Personel Militer dan PNS Lanud Haluoleo.

Pada apel Khusus kali ini Komandan Lanud membacakan Sambutan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E, M.M. yang serentak di gelar di seluruh jajaran TNI Angkatan Udara.

Dalam Sambutannya Kasau mengucapkan “Selamat Tahun Baru 2019”, semoga tahun 2019 menjadi periode pengabdian yang lebih baik, lebih semangat, lebih serius, serta dipenuhi berbagai kesuksesan dan prestasi yang membanggakan. Kasau juga mengucapkan “Selamat Hari Natal” kepada umat Kristiani TNI AU, semoga peringatan Natal memberikan berkah kedamaian dan kebahagiaan kepada TNI AU, Bangsa dan Negara.

Kasau juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota TNI AU beserta keluarga dimanapun berada. Terima kasih atas pengabdian, loyalitas dan disiplin tulus yang telah dipersembahkan kepada TNI AU.

Baca juga:  Kunjungan Royal Australian Air Force ke TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi

Disamping itu, untuk memulai program kerja tahun 2019, Kasau mengajak seluruh jajaran untuk menyatukan hati, pikiran dan perbuatan agar sepenuhnya tercurah kembali kepada TNI AU. Mari kita perbaiki segala sesuatu yang belum optimal karena kita punya banyak waktu dan kesempatan selama setahun mendatang. Selanjutnya Kasau menitipkan tiga kata sebagai modalitas kerja di Tahun 2019 yaitu Profesional, Militan dan Inovatif.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel