TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Apel Khusus Tahun Baru 2019

By 02 Jan 2019 January 3rd, 2019 Berita
IMG_0056

TNI AU. Tahun 2018 telah dijalani, dan mengawali pelaksanaan tugas di tahun 2019 Lanud Iskandar melaksanakan apel khusus yang bertempat di lapangan apel Mako Lanud, Rabu (2/1).

Apel khusus dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Iskandar Letkol Pnb Ade Fitra yang diikuti oleh seluruh anggota serta Pegawai Negeri Sipil Lanud Iskandar. Pada pelaksanaan apel khusus ini dibacakan sambutan Kepala Staf Angkatan udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M.

Diawal sambutannya Kasau menyampaikan selamat Tahun Baru 2019 kepada seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara dan Selamat Natal kepada umat Kristiani Angkatan Udara, dengan harapan semoga Tahun 2019 menjadi periode pengabdian yang lebih professional, militan dan inovativ.

Pada kesempatan itu Kepala Staf Angkatan Udara memberikan 7 (tujuh) penekanan kepada seluruh prajurit TNI Angkatan Udara diantaranya. Yang pertama perkokoh keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral keprajuritan, Kedua jadilah prajurit yang professional, militan dan inovativ untuk menghadapi tantangan tugas. Ketiga tegakkan disiplin, peraturan dan hukum serta etika yang dapat mencederai nama baik organisasi dan menyakiti hati rakyat. Keempat jadikan budaya keselamatan terbang untuk mencapai zero accident. Kelima jadilah pelopor dalam menjaga soliditas dan sinergitas TNI, Polri dan Aparatur Negara Sipil untuk mengawal program pembangunan nasional. Keenam pegang teguh netralitas TNI dengat tidak terlibat kegiatan politik praktis. Ketujuh teguhkan tekad dan semangat untuk selalu mengamalkan nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI dalam kehidupan sehari-hari.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Apel Khusus Tahun Baru 2019