Berita

APEL KHUSUS TAHUN BARU DI LANUD SULTAN HASANUDDIN

Dibaca: 9 Oleh 02 Jan 2018Tidak ada komentar
APEL KHUSUS TAHUN BARU DI LANUD SULTAN HASANUDDIN
#TNIAU 

TNI AU. Usai libur panjang pada hari pertama masuk kerja awal tahun baru 2018 seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar, Selasa (2/1) mengikuti Apel Khusus dipimpin langsung Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto,SE di apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin.

Sesaat sebelum Apel dimulai Komandan Lanud Sultan Hasanuddin menyempatkan diri mengecek kekuatan jumlah personel untuk memastikan anggotanya usai melaksanakan cuti akhir tahun, natal dan tahun baru.

Dalam amanatnya selain menyampaikan ucapan Selamat tahun Baru 2018 kepada seluruh prajuritnya, Kasau Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP juga mengharapkan di tahun 2018 ini semakin berkah serta penuh kebahagiaan dan kemajuan TNI Angkatan Udara. Kasau juga berharap, ditahun ini tetap harus jeli dalam membaca setiap situasi yang ada, agar mampu berfikir cepat dalam mengambil keputusan secara bijaksana. Beberapa perhatian Kasau, diantarnya kebijakan mengenai modernisasi Alutsista TNI, kebijakan pemerintah dibidang reformasi birokrasi, serta kebijakan mengenai masalah transparansi dan ketaatan kepada hokum.

Sementara Komandan Lanud Sultan Hasanuddin menekankan kepada seluruh anggotanya untuk tetap menjaga kekompakan, kebersamaan, kedisiplinan, serta tetap meningkatkan kinerja dengan baik dan profesional, dengan tetap melaksanakan perintah harian Kasau diantaranya, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, tetap menjaga netralitas TNI Angkatan Udara pada politik praktis, tetap memegang teguh jati diri sebagai prajurit Sapta Marga, jadikan tugas sebagai kehormatan melalui kualitas kerja, dan tetap mengedepankan keselamatan terbang dan kerja.

Baca juga:  Tingkatkan Kualitas Kinerja,  PT. Adhi Karya Gandeng TNI AU

Usai pelaksanaan Apel Khusus tahun baru dilanjutkan dengan kegiatan kebersihan Koba di sekitar apron dan runway dan diakhiri foto bersama seluruh anggota bersama Komandan Lanud Sultan Hasanuddin.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel