Berita

Apel Khusus Tahun Baru di Koopsau I

Apel Khusus Tahun Baru di Koopsau I
#TNIAU 

TNI AU. Memasuki awal tahun baru 2020, seluruh anggota Makoopsau I, Kamis (2/1) mengikuti Apel Khusus dipimpin langsung Irkoopsau I Kolonel Tek Cahyo Tursiono, S.E. di depan gedung Roesmin Nurjadin, Koopsau I.
Dalam sambutan Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M. yang dibacakan Irkoopsau I Kolonel Tek Cahyo Tursiono, S.E. menyampaikan ucapan Selamat Tahun Baru 2020 kepada seluruh prajuritnya dan ucapan Selamat Hari Natal kepada umat Kristiani TNI Angkatan Udara.

Kasau juga menyampaikan apresiasi atas kesuksesan dalam mendukung penyelenggaraan Pemilu tahun 2019, dimana TNI Angkatan Udara mampu membuktikan komitmen netralitas, tidak terlibat dalam politik praktis serta sanggup berperan aktif dan bersinergi dengan lembaga pemerintah lain untuk mengawal keamanan negara.

Selain itu juga disampaikan apresiasi terhadap keberhasilan program road to zero accident dimana mampu mempertahankan kondisi zero accident selama tiga tahun berturut-turut serta diharapkan kepada generasi masa depan akan mengenang dan meneladani bahwa mempertahankan zero zccident dalam kurun waktu panjang bukanlah “pepesan kosong”.

“Ketika organisasi TNI Angkatan Udara mampu bekerja secara profesional, diawaki oleh airmen yang berkarakter unggul, disiplin dan taat aturan, maka zero accident akan dapat diwujudkan”, tambah Kasau.

Dalam mewujudkan kinerja unggul, menciptakan inovasi yang lebih baik serta mempertahankan kondisi zero accident pada tahun 2020, maka leadership menjadi faktor kunci peningkatan kinerja seluruh jajaran TNI Angkatan Udara. Untuk itu, Kasau menegaskan dan menginstruksikan kepada setiap pimpinan untuk terus hands on dan positive control dalam mengawal setiap program kerja dan safety culture yang lebih berkualitas serta membangun managemen atau tata kelola satuan yang lebih berkualitas.

Lebih lanjut Kasau menyampaikan kepada seluruh personel TNI Angkata Udara agar terus mempertahankan profesionalisme dan militansi kejuangan yang tinggi dalam pengabdian kepada bangsa dan negara serta diharapkan agar selalu menjadi teladan baik dalam setiap pengabdian.

Di akhir sambutannya Kasau mengajak seluruh personel untuk menyatukan hati, pikiran dan perbuatan agar sepenuhnya tercurah kembali kepada TNI Angkatan Udara dan menegaskan visinya tentang “TNI Angkatan Udara yang profesional, militan, dan inovatif” sebagai modal kerja seluruh satuan di tahun 2020.

Apel Khusus Tahun Baru di Koopsau I

Baca juga:  RAPAT PENJURUSAN BINTARA LULUSAN SEJURSARKAL ANGKATAN XLI  TA  2017

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel