Berita

Apel Khusus Tahun Baru Mako Korpaskhas Dan Pusdiklat Paskhas

Dibaca: 1 Oleh 06 Jan 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Seluruh prajurit gabungan dari personel Mako Korpaskhas dan Pusdiklat Paskhas melaksanakan Apel Khusus Tahun Baru dimana bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kepala Staf Korpaskhas Marsekal Pertama TNI T. Seto Purnomo yang berlangsung di lapangan merah Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Senin, (5/2).

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI I.B. Putu Dunia dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kepala Staf Korpaskhas Marsekal TNI T. Seto Purnomo memberikan penekanan berupa perintah harian sebagai berikut : memantapkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pikiran, perkataan dan tindakan sesuai ajaran-Nya. Memegang teguh jati diri Angkatan Udara sebagai Tentara Rakyat, penjaga kedaulatan negara di udara dengan senantiasa mengamalkan Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI bagi militer dan Panca Prasetya Korpri bagi PNS.

Mengobarkan jiwa militansi dengan semangat pantang menyerah, rela berkorban dan mengedepankan keunggulan moral dalam setiap pelaksanaan tugas. Meningkatkan profesionalisme dengan senantiasa melestarikan budaya belajar dan berlatih serta ikut aktif dalam mewujudkan keselamatan terbang dan kerja dengan semboyan : Mission Accomplished, Safety Always. Membina soliditas satuan, kembangkan kepemimpinan militer matra udara, khususnya kepemimpinan lapangan yang berbasis pada airmanship serta wujudkan loyalitas yang benar, jelas dan tegas. Lanjut Kasau.

Baca juga:  PIA AG Cab 6/D.II Lanud Rembiga Serahkan Bantuan Beasiswa

Kasau juga menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru 2015 kepada seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI Angkatan Udara beserta keluarga dimanapun saat ini sedang bertugas dan berada, semoga ditahun ini dapat mengawali tugas dan pengabdian sesuai dengan fungsi dan tugasnya masing-masing dengan dilandasi semangat yang baru.

Hadir pada kesempatan tersebut Ir Korpaskhas, Komandan Pusdiklat Paskhas, para Asisten Korpaskhas, seluruh prajurit dan PNS gabungan dari Mako Korpaskhas dan Pusdiklat Paskhas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel