Berita

Apel Khusus: Upacara Kenaikan Pangkat di Lanud Yohanis Kapiyau

Dibaca: 158 Oleh 01 Apr 2019Tidak ada komentar
Apel Khusus: Upacara Kenaikan Pangkat di Lanud Yohanis Kapiyau
#TNIAU 

TIMIKA, YOHANIS KAPIYAU.  Bertempat di Lapangan Apel Mako Lanud Yohanis Kapiyau Timika, Komandan Lanud Yohanis Kapiyau, Letkol Pnb Sugeng Sugiharto, S.Sos berkesempatan memimpin apel khusus dan upacara kenaikan pangkat periode 1 April 2019. Adapun prajurit yang menerima kenaikan pangkat sebanyak 2 orang Pama, 1 orang Bintara dan 2 orang Tamtama(1/4).

Dalam amanatnya Komandan Lanud Yohanis Kapiyau, Sugeng Sugiharto, S.Sos menyampaikan ucapan selamat kepada personel yang mendapat kenaikan pangkat dimana kenaikan pangkat ini merupakan suatu penghargaan dan wujud kepercayaan pimpinan TNI AU, yang telah menilai terhadap anggotanya yang memang layak untuk dinaikkan pangkatnya, namun penghargaan tersebut perlu dibuktikan dalam pelaksanaan tugas selanjutnya karena pada hakekatnya, kenaikan pangkat yang diterima membawa konsekuensi semakin besarnya tanggung jawab yang harus dipikul.

 Dalam kesempatan yang sama Danlanud Yohanis Kapiyau juga mengajak kepada seluruh personel Lanud Yohanis Kapiyau untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya dengan bekerja bersama-sama dan penuh kekeluargaan serta penuh semangat dengan sebaik-baiknya.
Sebelum mengakhiri amanat, Danlanud Yohanis Kapiyau juga berpesan, kepada seluruh prajurit yang naik pangkat bahwa yang terpenting dari sebuah Pangkat dan Jabatan adalah bagaimana kita dapat memberikan manfaat kepada Bangsa, Negara dan Keluarga. Acara kemudian dilanjutkan dengan tradisi kenaikan Pangkat penyiraman air bunga, pemotongan tumpeng dilanjutkan makan bersama seluruh anggota Lanud Yohanis Kapiyau.

Baca juga:  Resmikan Aula dan Poliklinik di Medan, Kasau: Dulu Aula Ini Sudah Melengkung

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel