Berita

Apel Khusus usai hari raya Idul Fitri di AAU:

Dibaca: 2 Oleh 27 Agu 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Lebaran Tidak Hanya Milik Umat Muslim, Tapi Menjadi Kultur Bangsa yang unik.

Semoga Ibadah yang telah dilaksanakan selama Ramadhan yang lalu dapat direfleksikan dalam seluruh dimensi kehidupan kita, pada saat mengemban tugas kedinasan, maupun dalam kehidupan. Demikian sambutan Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Bambang Samoedro,S.Sos pada Apel Khusus Perayaan Idul Fitri 1433 H dan Halal Bihalal di Lapangan Dirgantara, Senin (27/8).

Gubernur AAU mengatakan bahwa, “Di Indonesia, perayaan Idul Fitri memiliki kekhasan tersendiri. Hari Raya Idul Fitri yang diistilahkan dengan “Lebaran” ini tidak hanya menjadi milik umat muslim secara eksklusif, tapi telah menjadi kultur bangsa yang unik”.

Diakhir sambutannya Gubernur menekankan kepada seluruh staf AAU agar dapat merencanakan dan meyiapkan segala sesuatu dengan baik, serta melakukan koordinasi dan sinergi antar satker secara serasi, sehingga seluruh program dan kegiatan dapat terantisipasi serta terselenggara dengan baik, guna mencapai hasil kerja secara optimal sesuai dengan wewenang tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Apel khusus ini diikuti oleh Pasis KIBI, Karbol dan seluruh Antap AAU mulai dari Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS. Turut hadir para pejabat AAU serta Ibu-ibu pengurus PIA CBS AAU. Selesai Apel Khusus dilaksanakan Halal Bihalal dengan saling bersalam-salaman yang dimulai dari Gubernur AAU beserta Ibu Crisanti Poeri. Dilanjutkan pejabat AAU, para perwira, bintara, tamtama, PNS Pasis KIBI, Karbol. Acara halal bi halal ditutup dengan acara refreshment.

Baca juga:  Kasau: Realisasikan Smart Campus dan Program Studi Magister Terapan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel